Sukses


Resmi Gabung Bayern Munchen, Vidal Bidik Gelar Liga Champions

Bola.com, Munchen - Arturo Vidal membidik target tinggi usai merampungkan proses transfernya ke Bayern Munchen. Bersama klub raksasa Bundesliga itu, bintang Cile  menargetkan juara Liga Champions.

Vidal menjadi rekrutan teranyar Bayern Munchen di bursa transfer musim panas ini. Didatangkan dari Juventus, Bayern harus menebus gelandang 28 tahun itu dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro, atau sekitar Rp 592 miliar.

"Saya ingin mengembangkan diri lebih jauh sebagai pemain dan memenangkan gelar seperti Liga Champions. Kemungkinan terbesar untuk mendapatkan trofi tersebut adalah di Bayern," kata Vidal dikutip dari situs resmi FIFA.

"Saya ingin membuat langkah besar dalam karier saya. Saya ingin mendukung tim dan memenangkan banyak trofi. Bagi saya, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," ia menambahkan.

Vidal adalah pembelian kedua kedua Bayern setelah sebelumnya memboyong gelandang serang asal Brasil, Douglas Costa, yang bergabung dari Shakhtar Donetsk pada awal bulan ini. Harian Bild Jerman mengatakan Vidal akan mendapatkan 10 juta euro, atau sekitar Rp 148 miliar per musim di Bayern.

"Saya senang bisa kembali ke Bundesliga dan tentu saja, saya berharap untuk meraih kemenangan," kata pemain yang juga pernah membela Bayer Leverkusen pada 2007 hingga 2011 ini.

Resmi direkrut pada Senin (28/7/2015), nantinya, Vidal akan berseragam Bayern hingga empat musim ke depan.

Baca Juga:

Sah! Arturo Vidal Gabung Bayern Munchen

Kiper Barcelona Percaya Vidal Bersinar Bersama Bayern

Babak Akhir Kepindahan Arturo Vidal dari Juve ke Munchen

Video Populer

Foto Populer