Sukses


AC Milan Tampil Oke di ICC 2015, Mihajlovic Puas

Bola.com, Shanghai - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic puas dengan kinerja timnya di ajang turnamen pra-musim International Champions Cup 2015. Menurut Mihajlovic pasukannya telah mencapai target yang ia canangkan sebelum turnamen bergulir.

Milan membuka ICC 2015 dengan kemenangan tipis 1-0 atas rival abadi, Inter Milan. Kemenangan ini membuat I Rossonerri berpeluang menjadi juara ICC 2015 andai bisa mengalahkan Real Madrid di partai pamungkas di Stadion Shanghai, Kamis (30/7/2015) malam WIB.

Di partai final, Milan yang diperkuat dua pemain anyar mereka, Luiz Adriano dan Carlos Bacca mampu mengimbangi performa Los Blancos. Terbukti dari total tendangan ke gawang skuat Merah-Hitam melepaskan enam tembakan berbanding tiga tembakan milik Madrid. Sayang performa ciamik tersebut harus ditutup dengan kekalahan 8-9 di babak adu penalti.

Kendati demikian, Mihajlovic mengaku senang dengan kerja keras dan semangat pantang menyerah anak asuhnya saat menghadapi tim sekelas Inter Milan dan Real Madrid.

"Setelah dua pertandingan, kami telah mencapai tujuan kami. Kami berkompetisi di level Real Madrid dan saat itu kami mendominasi pertandingan," kata Mihajlovic.

"Dua pertandingan yang kami mainkan di sini memberi kami kepercayaan dan menggaris bawahi apa yang kami lakukan di sini. Kami selalu berlatih dengan baik dan dengan komitmen yang tinggi," ucapnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Serbia ini juga tak lupa memberikan pujian kepada suporter AC Milan di Tiongkok yang tak pernah lelah memberi dukungan.

"Sorakan dari para fans sangat membuat kami senang. Mari berharap kami telah mendapatkan banyak penggemar di sini. Jika ada tur lain di Tiongkok, kami akan dengan senang untuk kembali," jelas Mihajlovic.

"Saya akan sangat senang mengatakan selamat tinggal untuk para fans Milan di Tiongkok. Anda orang-orang yang hebat dan kami senang untuk kembali tahun depan," Mihajlovic menutup.

Baca Juga: 

Luiz Adriano dan 9 Pemain Berjersey Nomor 9 di AC Milan

Luiz Adriano Sewa Pelatih Pribadi agar Bisa Sukses di AC Milan

4 Hal yang Bisa Bikin Luiz Adriano Sukses di AC Milan

Video Populer

Foto Populer