Sukses


Hadapi Fiorentina, Barcelona Masih Tanpa Messi dan Neymar

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan menghadapi Fiorentina di laga lanjutan International Champions Cup 2015. Sayang, di partai terakhir Barca dalam turnamen ICC tahun ini masih belum diperkuat Lionel Messi dan Neymar.

Messi dan Neymar serta sejumlah pemain yang membela negara masing-masing di Copa America 2015, yakni Dani Alves, Javier Mascherano, serta Claudio Bravo mendapat libur tambahan dari Barcelona. Alhasil, kelima pemain tersebut melewatkan tiga laga yang sudah dijalani Barca di ICC 2015.

Tanpa Messi, Neymar, Alves, Mascherno, serta Bravo, Los Cules harus bersusah payah meraih hasil positif dalam tur pramusimnya di Amerika Serikat. Dari tiga pertandingan, Los Cules hanya memetik empat poin.

Kini, Messi, Neymar, Alves, serta Mascherno telah kembali ke pusat latihan Barcelona dan mulai ikut berlatih. Sedangkan Claudio Bravo masih menikmati masa liburannya.

Kendati telah kembali, keempat pemain tersebut belum akan tampil ketika Blaugrana menghadapi Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Senin (3/7/2015) dini hari WIB. Para pemain dari Amerika Selatan itu dinilai tak cukup fit untuk ambil bagian.

Tenaga Lionel Messi cs lebih dibutuhkan Barcelona saat menghadapi AS Roma di ajang Joan Gamper Trophy yang berlangsung di Camp Nou, 5 Agustus 2015. Selain Messi, Neymar, Alves, Mascherno, ataupun Bravo, Barcelona juga tampil tanpa Adriano, Jeremy Mathieu, Arda Turan dan Douglas yang tidak fit 100 persen.

Berikut skuat Barcelona dalam pertandingan kontra Fiorentina:

Ter Stegen, Masip, Pique, Rakitic, Sergio, Pedro, Iniesta, Suarez, Rafinha, Bartra, Jordi Alba, Sergi Roberto, Vermaelen, Sandro, Munir, Halilovic, Samper, Gumbau.

Baca Juga: 

Barcelona Lepas Pedro Usai Piala Super Eropa?

Xavi: Guardiola Akan Balik ke Barcelona

Highlights ICC 2015: Chelsea vs Barcelona (4-2)

Video Populer

Foto Populer