Sukses


Kado Pernikahan, Ronaldo Hadiahi Agennya Pulau?

Bola.com, Lisbon - Agen pemain internasional, Jorge Mendes, menikahi kekasihnya Sandra Barbosa. Sebagai klien utama, Cristiano Ronaldo dikabarkan memberi hadiah istimewa, yakni sebuah pulau di Yunani. Benarkah?

Seperti dilansir 101greatgoals, Ronaldo memberikan hadiah berupa sebuah pulau eksotis di Yunani kepada Mendes dan Sandra seharga 50 juta euro (Rp 741,6 miliar) sebagai kado pernikahan.

Kabar ini pertama kali dihembuskan oleh media Portugal, Move Noticias. Namun, banyak pihak yang menyebut berita ini sebagai kabar burung belaka.

Ya, Yunani memang saat ini tengah dilanda krisis ekonomi. Meski demikian, adalah sebuah hal gila jika negara yang terkenal dengan kisah kepahlawanannya itu sampai menjual salah satu pulaunya.

Namun apapun itu, pernikahan antara Mendes dan Sandra cukup menyita perhatian para pecinta sepak bola dunia. Pasalnya, Mendes merupakan agen pemain ternama dan banyak mengenal para petinggi klub-klub raksasa Eropa.

Sejumlah insan sepak bola pun tampak menghadiri acara pernikahan Mendes dan Sandra, diantaranya Presiden Real Madrid Florentino Perez, Chairman Chelsea Roman Abramovic, Peter Lim, dan Joan Laporta.

Sumber: 101greatgoals

Baca juga:

Real Madrid Tolak Tawaran 'Gila' PSG untuk Ronaldo?

Madrid tanpa Gelar, Mourinho Sindir Cristiano Ronaldo

Ini Alasan Sergio Ramos Tak Jadi Gabung MU

Video Populer

Foto Populer