Sukses


Kiper Ini Asyik Lahap Burger yang Dilempar Fans Lawan

Bola.com, Buenos Aires - Menjadi seorang penjaga gawang terkadang bisa menjadi pekerjaan yang membosankan. Belum lagi kalau jalannya pertandingan hanya berkutat di area lawan. Namun kiper Belgrano punya cara unik untuk menghabiskannya.

Saat timnya berhadapan dengan Racing Club di divisi Primera Argentina, skor 0-0 bertahan hingga laga usai. Itu artinya Juan Olave harus menghabiskan waktu dengan cukup banyak untuk bersender di tiang gawang. Tak berapa lama kemudian, dia menyadari kalau suporter lawan yang berada di belakangnya melempar sebuah hamburger yang sudah setengah dimakan. 

Tentu suporter Racing berharap fokus Olave bakal terganggu. Tapi yang mengherankan sekaligus menjijikan, kiper berumur 39 tahun itu mengambil burger tersebut dan menggigitnya. Lantas apakah Olave akan melakukan hal yang sama ketika suporter musuh melemparkan koin, botol atau petasan? Kita tidak pernah tahu.

Yang pasti, kejadian pelemparan ini bukan pertama kalinya terjadi di dunia sepak bola. Kiper legendaris Bayern Munchen yakni Oliver Kahn pernah memakan pisang yang dilempar suporter Borussia Dortmund ke arahnya. Tahun lalu, Dani Alves mendapatkan perlakuan yang sama saat berhadapan dengan Villareal.

Sumber: ESPN

Baca juga:

Kocak, Penyerang Ini Ajak Fans Tentukan Selebrasi Golnya

8 Hubungan Asmara Pesepak Bola Tanah Air dan Selebritas

So Sweet, Fans Valencia Ini Lamar Pujaan Hati di Mestalla

 

Video Populer

Foto Populer