Sukses


Ini Target Mihajlovic untuk Milan Musim Depan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, menjanjikan performa apik tim besutannya selama pramusim bakal terus bertahan di kompetisi musim 2015 - 2016. Bahkan, ia bertekad membawa Rossoneri kembali ke papan atas klasemen Serie A.

Milan telah lima kali menggelar pertandingan uji coba selama masa pramusimnya, termasuk dua di antaranya di ajang International Champions Cup (ICC) menghadapi Inter Milan dan Real Madrid. Kendati di ICC hanya memetik satu kali kemenangan, yakni melawan Nerazzurri, Mihajlovic mengaku skuatnya sudah cukup baik.

Mihajlovic menilai performa mereka telah cukup solid. Buktinya, mereka dapat menahan raksasa Spanyol, Madrid dalam waktu pertandingan normal. Rossoneri kalah karena gagal di babak adu penalti.

"Kami bermain sangat baik lawan Inter dan Madrid, dan saya yakin kami akan bisa terus tampil seperti itu," katanya seperti dikutip dari Channel News Asia

"Target kami adalah finis di tiga besar di Italia. Hal itu akan sulit karena tim-tim lain juga sudah memperkuat timnya masing-masing. Namun kami memiliki skuat yang hebat dan kami sudah bekerja dengan baik selama sebulan terakhir," tambahnya.

Guna memantapkan kembali timnya, Milan akan ikut serta dalam ajang Audi Cup yang diselenggarakan pada tanggal 4 dan 5 Agustus 2015. Dalam kompetisi tersebut, Rossoneri akan berhadapan dengan Bayern Munchen dan Real Madrid atau Tottenham di ajang tersebut.

"Di Tiongkok melawan Inter dan Real Madrid, kami memperlihatkan beberapa performa yang bagus dan saya yakin dapat melakukan hal yang sama di sini di Munchen," papar mantan arsitek Sampdoria tersebut.

Baca Juga:

Hadapi Audi Cup 2015, AC Milan Boyong 26 Pemain

Mancini Tak Risau Penyerang Inter Milan Mandul

Resmi Akuisisi Saham, Bee Taechaubol: Milan Akan Berjaya Lagi

 

Video Populer

Foto Populer