Sukses


Transfer Belum Rampung, Salah Sudah Latihan Bareng AS Roma

Bola.com, Roma - Sebuah blunder yang cukup fatal dilakukan AS Roma. Jejaring sosial Giallorossi mengunggah foto Mohamed Salah yang sedang berlatih meski mereka sedang dituntut Fiorentina.

Di musim lalu, Salah mencetak sembilan gol dan empat assist dalam 26 pertandingan bersama Fiorentina. Seharusnya tim yang kini dibesut oleh Paulo Sousa itu mempunyai opsi untuk memperpanjang masa peminjaman Salah. Tapi sayap asal Mesir itu menolak untuk kembali ke Viola untuk musim 2015-2016.

Akibat dari kekisruhan yang terjadi, Fiorentina sampai membawa masalah ini ke meja hijau. Sebab Salah dianggap melakukan pelanggaran kontrak. Roma dikabarkan menjadi klub terdepan yang mengamankan tanda tangannya.

Namun kocaknya meski belum resmi berseragam Roma, jejaring sosial Twitter I Lupi sudah mengunggah foto mantan pemain Basel itu berlatih bersama rekan-rekan barunya.

Sebuah gambar yang menampilkan Salah berseragam kostum latihan Roma itu akhirnya dengan cepat dihapus. Tapi beberapa sumber sempat untuk menyimpan gambar tersebut.

(romapress.us)

 Sumber: Roma Press

Baca Juga: 

Tak Jadi Ikut Tur MU, Angel Di Maria Pasti ke PSG?

Dimainkan Kontra Barca, Sinyal Di Maria Bertahan di MU?

Sepakati Harga, Angel Di Maria Resmi Jadi Milik PSG Pekan Ini?

Video Populer

Foto Populer