Sukses


Dimainkan Kontra Barca, Sinyal Di Maria Bertahan di MU?

Bola.com, Jakarta Rumor soal transfer pemain sayap Manchester United, Angel di Maria ke Paris Saint-Germain (PSG) memang semakin santer terdengar. Namun, hal itu bisa saja hanya kabar burung semata lantaran pelatih MU, Louis van Gaal siap memainkan Di Maria kontra Barcelona di Stadion Levi's dalam ajang International Champions Cup 2015, Minggu (26/7/2015) WIB.

Kabar hengkangnya Di Maria dari Old Trafford mulai santer terdengar pasca Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward melakukan pembicaraan dengan Direktur Olahraga PSG, Olivier Letang. Disinyalir pembicaraan tersebut membahas soal transfer Di Maria untuk berganti seragam ke PSG musim depan.

Tak hanya itu, media Prancis, France Football juga sempat melaporkan kalau MU dan PSG sudah sepakat dengan harga 65 juta Euro atau setara Rp 954 miliar untuk transfer mantan bintang Real Madrid tersebut.

Namun, seperti tak peduli dengan rumor tersebut, Van Gaal menegaskan akan tetap menurunkan Di Maria yang baru saja menyelesaikan liburannya usai membela Argentina di ajang Copa America 2015, Cile.

Angel Di Maria (EPA/PETER POWELL)

"Saya berharap kepada Di Maria besok karena kami telah berkomunikasi soal ini (pertandingan melawan Barcelona) dan mereka telah merespon dengan baik. Saya tak mau menjawab pertanyaan soal proses transfer," kata Van Gaal seperti dikutip laman resmi MU.

"Di Maria tidak bermain melawan Club America dan San Jose Earthquake karena dia harus mengembalikan kondisi fisiknya. Ketika datang dari masa liburan, Anda tidak bisa langsung bermain pada suatu pertandingan," Van Gaal mengakhiri.

Baca juga:

PSG dan MU Dikabarkan Sepakat Soal Transfer Di Maria

Legenda MU Minta Angel Di Maria Bertahan

Main di Liga Inggris, Bastian Schweinsteiger Dapat Peringatan

Video Populer

Foto Populer