Sukses


Prediksi Bayern Munchen vs AC Milan: Jaga Gengsi

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen dan AC Milan akan saling adu kekuatan di turnamen pramusim Audi Cup 2015. Meski hanya bertajuk laga persahabatan, kedua tim berambisi memetik kemenangan demi menjaga gengsi.

Performa The Bavarians di pramusim terbilang tak konsisten. Dari lima pertandingan, Bayern hanya mampu memetik dua kemenangan dan menelan tiga kekalahan, di mana dua hasil minor diterima lewat adu penalti.

Mereka juga gagal merengkuh trofi perdana di musim ini. Menghadapi VfL Wolfsburg dalam ajang DFL-Supercup 2015 yang berlangsung di Volkswagen Arena, Minggu (2/8/2015) dini hari WIB, The Bavarians takluk 5-4 di babak tos-tosan, setelah bermain imbang 1-1 selama 90 menit.

Sementara itu, AC Milan memperlihatkan performa yang cukup stabil di pramusim. Dari lima pertadingan yang sudah dijalani, skuat besutan Sinisa Mihajlovic tersebut mampu meraih tiga kemenangan dan menerima dua kekalahan.

Mereka berhasil membungkam Alciano, Legano, dan Inter Milan. Sedangkan kala berhadapan dengan Olympique Lyon, I Rossoneri takluk dengan skor 2-1. Dan ketika bersua Real Madrid di ajang International Champions Cup 2015, Milan mampu bermain imbang 0-0 sebelum akhirnya kalah lewat adu penalti.

Kedua tim kini akan saling berhadapan di ajang Audi Cup 2015 yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (5/8/2015) dini hari WIB. Baik Bayern maupun Milan sama-sama mengincar kemenangan dan enggan menjadi pecundang di partai ini.

"Turnamen ini sangat spesial sehingga sangat penting untuk memenangkan pertandingan. Kami tidak berlatih untuk tendangan penalti," ujar pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola.

"Kami telah bekerja sama selama sebulan dan kami pada posisi yang bagus. Ketika di Tiongkok melawan Inter dan Real Madrid, kami menampilkan permainan yang bagus dan saya yakin kami bisa melakukan hal yang sama di Munchen. Ini tidak akan mudah," timpal pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic.

Bagi Bayern Munchen, AC Milan bukanlah lawan yang asing. Sejak memasuki era milenium, kedua tim telah empat kali bertemu. Dari empat laga tersebut, Milan mampu memetik dua kemenangan, dua hasil imbang, dan belum pernah kalah. Namun setelah 2007, kedua tim tak pernah lagi bertemu di kompetisi resmi.

Lima pertemuan terakhir kedua tim:
11 April 2007 Bayern Munchen 0 - 2 AC Milan (Liga Champions)
03 April 2007 AC Milan 2 - 2 Bayern Munchen (Liga Champions)
08 Maret 2006 AC Milan 4 - 1 Bayern Munchen (Liga Champions)
21 Februari 2006 Bayern Munchen 1 - 1 AC Milan (Liga Champions)
23 Oktober 2002 AC Milan 2 - 1 Bayern Munchen (Liga Champions)

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim:
Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Boateng, Benatia, Alaba; Thiago, Alonso; Robben, Costa, Vidal; Lewandowski.

AC Milan (4-3-1-2): Lopez; Antonelli, Ely, Alex, Abate; Bertolacci, De Jong, Poli; Honda; Niang, Bacca.

Baca Juga: 

Tumbangkan Bayern Munchen, Wolfsburg Raih Trofi Piala SuperJerman

AC Milan Bidik Ibrahimovic, Ini Komentar Galliani

Ini Target Mihajlovic untuk Milan Musim Depan

 

Video Populer

Foto Populer