Sukses


Mario Gotze Bantah Sindir Guardiola

Bola.com, Munich - Gelandang serang Bayern Munchen, Mario Gotze membantah telah mengkritik pelatih klubnya, Pep Guardiola. Dia juga menegaskan sangat bahagia di Allianz Arena.

Pemain yang mencetak gol kemenangan di Piala Dunia 2014 itu sempat membuat heboh saat mengeluarkan sindiran halus kepada Guardiola. Dia mengaku sering tak diajak bicara Guardiola sehingga membuatnya merasa tak nyaman.

"Dua tahun ini benar-benar tak mudah. Mungkin itu akan berhasil bila Guardiola lebih sering berbicara kepada saya," kata Goetze seperti dikutip Football Italia.

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim 2013 - 2014, Gotze kesulitan menembus skuat inti Bayern Munchen. Pemain berusia 23 tahun itu sepanjang musim 2014 - 2015 hanya 48 kali bermain dan mencetak 15 gol. Namun baru sehari mengeluarkan pernyataan ternyata, Gotze buru-buru meralat.

"Kutipan itu disalahartikan. Mereka hanya mengambil sebagian dari kata-kata saya. Saya ingin menegaskan kalau saya tidak akan mengkritik secara terbuka, terutama kepada pelatih atau pemain."

"Saya sangat-sangat bahagia, tidak ada yang bisa menyangkalnya. Lagipula saya juga nyaman berada di sini," ujarnya saat diwawancarai Kicker.

Sumber: Kicker

Baca Juga :

Gotze Disebut Merapat ke Juventus, Guardiola Ralat Komentarnya

Berikan Pujian, Sinyal Gotze Gabung Juventus?

Vidal Hengkang, Juventus Siap Bajak Gotze

Video Populer

Foto Populer