Sukses


Betah di PSG, Ibrahimovic Bikin AC Milan Gigit Jari

Bola.com, New Jersey - Zlatan Ibrahimovic memastikan jika dirinya masih betah membela Paris Saint-Germain. Keputusan Ibra tersebut sekaligus membuat AC Milan yang tertarik memakai jasanya harus gigit jari.

Sejak bursa transfer awal musim ini dibuka, Milan gencar memburu tanda tangan kapten timnas Swedia tersebut. Bahkan kabarnya, I Rossoneri telah menyiapkan dana 28 juta euro atau sekitar Rp 406 miliar demi menebus Ibrahimovic dari PSG.

Selain itu, AC Milan menawarkan Ibrahimovic kontrak hingga 2018 dengan bayaran 6 juta euro plus bonus per musim. Rencananya, Ibra akan kembali ke San Siro setelah pertandingan Piala Super Prancis kontra Olympique Lyon yang digelar di Stade Saputo, Quebec, Kanada, Sabtu (1/8/2015).

Sayang, hal tersebut hanya isapan jempol belaka. Pasalnya, mantan penyerang Inter Milan dan Barcelona tersebut masih kerasan berseragam Les Parisiens.

"Saya masih memiliki kontrak untuk satu tahun lagi, jadi saya adalah pemain PSG, dan saya bahagia di klub. Saya telah melakukan hal luar biasa dalam tiga musim ini dan apa yang saya lakukan, tidak ada yang bisa mengambilnya," kata Ibra seperti dilansir Sportsmole.

"PSG adalah tim yang fantastis dan saya bermain dengan pemain hebat. Saya hidup di kota terbaik di Eropa, jadi saya sangat menikmatinya. Jadi semua pembicaraan masa depan, maksud saya, akan selalu ada pembicaraan, dan saya senang untuk minat dari klub lain, tapi saya pemain PSG."

Zlatan Ibrahimovic pernah dua musim membela AC Milan. Berkat kontribusinya di lini depan, Milan sukses meraih gelar juara Serie A musim 2010-2011 serta trofi Supercoppa Italia 2011.

Baca Juga: 

Mau Main di MU tapi Ibrahimovic Ogah Damai dengan Van Gaal

Bacca Rayu Ibrahimovic Gabung ke AC Milan

AC Milan Belum Menyerah Buru Ibrahimovic

 

Video Populer

Foto Populer