Sukses


Andy Murray Segera Jadi Ayah

Bola.com, London - Kabar bahagia datang dari petenis Inggris, Andy Murray. Dalam hitungan sekitar enam bulan, peraih dua gelar grand slam itu akan menjadi ayah.

Ya, sang istri, Kim Sears dikabarkan tengah mengandung tiga bulan. Diperkirakan, buah hati pertama mereka lahir pada Februari tahun depan.

Kabar soal kehamilan istri Murray pun menambah deretan petenis elite dunia yang menyandang status ayah. Sebelum Murray, petenis flamboyan Swiss, Roger Federer sudah lebih dulu dikaruniai dua pasang anak kembar, yakni Myla Rose dan Charlene Riva pada 2009, serta Leo dan Lenny di 2014.

Ada juga Novak Djokovic yang belum lama ini menjadi seorang ayah. April lalu, petenis nomor satu dunia tersebut berbagi foto menggemaskan sang bayi yang diberi nama Stefan, seperti nama pelatihnya sekarang, Stefan Edberg.

Tak mau ketinggalan tren, Murray pun siap menjadi ayah. Apalagi, belum lama ini, ibu Murray, Judy, sempat mengutarakan keinginannya menimang cucu.

"Saya benar-benar ingin menjadi nenek, menggendong cucu, tapi saya harus bersabar dan membiarkan mereka menikah dulu," ucap Judy kepada majalah Closer.

Seperti Federer dan istrinya, Mirka, serta Djokovic dan pasangan hidupnya, Jelena, Murray dan Sears juga menjalani periode berpacaran cukup lama. Sebelum menikah pada April lalu dalam upacara pernikahan yang digelar di Dunblane, Skotlandia, Murray-Sears tercatat sudah memadu kasih selama 10 tahun.

Kini, setelah empat bulan menikah, Andy Murray - Kim Sears bersiap menjadi orang tua.

Baca juga:

Comeback Andy Murray di Citi Open 2015 Berakhir Pahit

Feature Titel Hamburg Terbuka 2015, Perjudian Manis Nadal

Cedera Siku, Serena Williams Absen di Stanford Terbuka 2015

Video Populer

Foto Populer