Sukses


Prediksi Nice vs AS Monaco: Ujian Ringan AS Monaco

Bola.com, Monaco - AS Monaco mendapatkan ujian yang tak terlalu sulit pada laga perdananya di ajang Liga Prancis musim 2015- 2016. Monaco hanya menghadapi tim papan tengah, Nice. Peluang meraih poin maksimal pun terbuka lebar.

AS Monaco sukses merebut satu jatah tiket di Liga Champions usai mengakhiri musim 2014 - 2015 dengan menempati posisi ketiga berbekal tabungan 71 poin. Sementara, Nice menduduki posisi kesebelas klasemen bermodalkan poin akhir 48 angka.

Pertandingan nanti merupakan kesempatan bagus bagi AS Monaco untuk memperbaiki start lemah di musim lalu. Monaco tumbang di tangan Lorient dan kemudian disusul Bordeaux sepekan berselang.

Pertandingan nanti juga merupakan ujian perdana bagi tiga pemain anyar AS Monaco, Stephan El Shaarawy, Ivan Cavaleiro, dan Adama Traore. El Shaarawy didatangkan dari AC Milan. Cavaleiro AS Monaco dapatkan dari Benfica, adapaun Traore dari Barcelona.

"Taktik di babak pertama sangatlah penting. Kami seringkali kurang kontrol di babak pertama. Tujuan utama kami di laga nanti adalah tak kebobolan di paruh pertama," tegas pelatih AS Monaco Leonardo Jardim dilansir ESPN.

AS Monaco pada musim 2013 - 2014 mampu mengemas 80 poin. Namun, musim lalu mereka hanya mampu mendapatkan 71 angka. Jardim mengharapkan inkonsistensi tak kembali melanda skuatnya pada musim ini.

"Kami memiliki banyak pemain muda. Sepanjang musim, mereka mengalami periode baik dan buruk. Kami juga memiliki alternatif lain. Tujuan kami adalah membantu mereka mengerahkan potensi terbaik," ia menambahkan.

Di sisi lain, Nice bertekad mengulang awal sempurna mereka pada musim lalu di pertandingan nanti. Ya, Les Aiglons melalui laga pertama mereka musim lalu lewat kemenangan 3-2 melawan Touluse. Kemudian, mereka tak terkalahkan di tiga laga selanjutnya.

Nice juga tampil gemilang di ajang pramusim. Mereka hanya sekali kalah dari enam pertandingan. Bahkan, Nice sempat mengalahkan Napoli  dengan skor 3-2.

Kami mengalami pasang dan surut musim lalu. Kami berharap bisa mengulang start musim lalu dan meraih hasil maksimal pad laga nanti," tegas pelatih Claude Fuel.

Baca Juga:

Suarez Bicara soal Messi dan Karier Pedro di Barcelona

Luis Suarez Ingin Pedro Bertahan di Barcelona

MU Lepas Di Maria ke PSG, Real Madrid Ketiban Untung"

Video Populer

Foto Populer