Sukses


Stephan El Shaarawy Optimistis Sukses di AS Monaco

Bola.com, Monaco - Juru gedor anyar AS Monaco, Stephen El Shaarawy mengatakan telah mengambil keputusan yang tepat lantaran meninggalkan AC Milan. Dia pun tak menyangka proses kepindahannya ke Monaco berjalan sangat cepat.

Seperti dilansir Milan Channel, AC Milan melepas El Shaarawy ke Monaco dengan status pinjaman hingga akhir musim 2015-2016, dengan bandrol 2 juta euro atau setara dengan Rp 29 miliar.

Selain itu, Monaco juga memiliki opsi mempermanenkan El Shaarawy dengan mengeluarkan uang 16 juta euro atau Rp 237 miliar, jika sudah menurunkan si pemain di 15 laga.  

Pada akhir pekan kemarin, penggawa timnas Italia ini telah meninggalkan pusat latihan AC Milan, sekaligus mengucapkan salam perpisahan kepada suporter. Dan Senin (13/7/2015) waktu setempat, El Shaarawy melakoni tes medisnya dan bisa memberikan pernyataan kepada media setelah proses tersebut.

"Saya sangat senang dan kalem meski masih proses adaptasi mulai berjalan. Saya mengambil keputusan yang besar dalam jangka waktu 24 jam tapi itu merupakan pilihan yang tepat untuk mengembangkan karier saya."

"Semuanya berjalan sangat cepat. AS Monaco punya atmosfer yang bagus dan saya sangat percaya diri dengan masa depan yang ada," tutur El Shaaawy kepada Sky Sport Italia.

Meski jarang diturunkan karena cedera, Stephan El Shaarawy tetaplah bagian penting Milan. Berdasarkan statistik yang dicatat Opta, Milan mampu meraih 54 persen kemenangan ketika pemain berjuluk Il Farone tersebut tampil. Sementara jika El Shaarawy tidak bermain, Il Diavolo Rosso hanya memetik 42 persen kemenangan.

Baca Juga:

Mihajlovic Ingin Ibrahimovic Gabung AC Milan, tapi...

Luiz Adriano dan 9 Pemain Berjersey Nomor 9 di AC Milan

Luiz Adriano Berambisi Sukses di AC Milan dan Brasil

 

 

Video Populer

Foto Populer