Sukses


Wah, Gol Coutinho Nyaris Bunuh Suporter Stoke City

Bola.com, Stoke - Seorang pendukung Stoke City dikabarkan mengalami serangan jantung di Stadion Britannia beberapa saat setelah Philippe Coutinho mencetak gol kemenangan bagi Liverpool, dalam pertandingan perdana Premier League musim 2015-2016, Minggu (9/8/2015) malam WIB.

Menurut The Mirror, saat kejadian naas itu berlangsung, paramedis yang bertugas langsung menghampiri suporter tersebut di tribun dan berhasil membuatnya sadar kembali. Sekarang, suporter yang tidak diketahui namanya itu sedang dirawat di rumah sakit setempat guna mengembalikan kebugarannya. 

Seorang juru bicara dari West Midlands Ambulance Service mengatakan: "Kami menerima panggilan pada pukul 05:50 waktu setempat yang menyatakan kalau ada serangan jantung yang menyerang seorang laki-laki. Alat bantu bernama defibrillator yang tersedia di stadion pun dipakai untuk menyadarkan kesadaran korban.

"Sebanyak dua ambulans mengawal fans tersebut dan dan kemudian tak lama dia dibawa ke Rumah Sakit Universitas Royal Stoke. Proses untuk pengembalian kesehatannya berjalan sukses.

Mendengar kabar mengenaskan ini, sejumlah pemain Stoke termasuk Charlie Adam mengirim ucapan turut berduka kepada sang suporter melalui akun Twitter mereka masing-masing.

"Sedih mendengar ada seorang penggemar Stoke jatuh pingsan di laga kemarin. Semua pemain berharap dia baik-baik saja, cepat sembuh," tulis Adam di akun @Charlie26Adam

Sumber: Mirror

Baca juga:

Coutinho Menangkan Liverpool atas Stoke City

Rodgers: Liverpool Raih Kemenangan Penting

Video Populer

Foto Populer