Sukses


Calon Presiden Amerika Serikat Kepincut Beli Klub Sepak Bola

Bola.com, New York - Calon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, dikabarkan kepincut membeli sebuah klub sepak bola asal Amerika Selatan bernama Atletico Nacional.

Media ternama Amerika Serikat, New York Times mengklaim, Trump bersama pengusaha asal Italia, Alessandro Proto, tertarik membeli klub yang berlokasi di Medellin, Kolombia tersebut. Langkah ini tentu sangat kontroversial karena beberapa waktu lalu Trump menghina kaum Latino dengan menyebut mereka hanya membawa masalah dan kriminal.

Pengusaha 69 tahun itu membenarkan kabar pembelian klub sepak bola tersebut bersama koleganya. Tapi proposal senilai 100 juta dollar AS yang diberikannya ditolak mentah-mentah.

"National menginginkan 150 juta dollar AS agar rela melepas klub, tapi tawaran tersebut tak bisa diterima. Mungkin mereka mengira kami bodoh. Tawaran itu sangat penting dan tak ada jalan untuk menaikkan harga. Bagi kami jalan membeli klub sudah ditutup. Sekarang kami akan mengevaluasi klub lainnya di Kolombia," tutur Trump kepada New York Post.

Sejak berdiri pada 7 Maret 1947, tim berjuluk El Verde pernah menjuarai Copa Libertadores dan 14 gelar Liga Kolombia.

Sumber: New York Post

Baca Juga:

Pemain Ini Diklaim Punya Bakat Seperti Messi-Ronaldo

Langkah Pedro ke MU Tertunda Gara-gara Neymar?(2290271 "") [Suarez Pertimbangkan Hijrah ke MLS Amerika Serikat

Video Populer

Foto Populer