Sukses


Juventus Tanpa Marchisio di Laga Pembuka Serie A

Bola.com, Turin - Juventus akan menghadapi Udinese di pekan perdana Liga Italia Serie A musim ini. Sayang di pertandingan tersebut, I Bianconeri tidak diperkuat Claudio Marchisio karena tengah dibekap cedera.

Penggawa timnas Italia itu mengalami masalah pada pahanya saat mengikuti sesi latihan bersama Juve, Selasa (18/8/2015) waktu setempat. Akibat cedera tersebut, Marchisio harus absen membela La Vecchia Signora hingga 20 hari ke depan.

"Claudio Marchisio akan absen selama kurang lebih 20 hari, setelah menjalani pemeriksaan medis terungkap jika dia mengalami cedera level pertama proximal myotendinous di otot rektus femoris kanannya," bunyi pernyataan resmi Juventus.

"Sang gelandang melewatkan sesi latihan hari ini dan sekarang akan menjalani program rehabilitasi."

Akibat cedera tersebut, Claudio Marchisio tak bisa bermain ketika Juventus menjamu Udinese di Stadion Juventus, Minggu (23/8/2015) malam WIB, dalam laga pekan pertama Serie A. Selain itu, Marchisio juga absen ketika Juve melawat ke markas AS Roma di Stadion Olimpico, 30 Agustus 2015.

Claudio Marchisio merupakan tulang punggung Juve di lini tengah. Selama delapan musim memperkuat La Vecchia Signora, gelandang 29 tahun itu berhasil menjaringkan 35 gol dari 308 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Selain itu, Marchisio juga turut membawa Juventus meraih sembilan gelar juara, termasuk empat trofi Serie A dan satu titel Coppa Italia. Bahkan di musim lalu, dia mengantarkan Juve lolos ke final Liga Champions. Sayang, ambisi meraih gelar juara harus kandas setelah kalah 1-3 dari Barcelona.

Sumber: Juventus

Baca Juga: 

Juventus Masih Berpeluang Boyong Draxler

Terungkap, Alasan Vidal Tinggalkan Juventus dan Gabung Bayern

Puluhan Ribu Fans Juventus di Shanghai Rayakan Kemenangan Piala Super Italia

 

Video Populer

Foto Populer