Sukses


Bielsa Ditendang, Marseille Pakai Jasa Mantan Pemain Madrid

Bola.com, Marseille - Marseille telah menunjuk Michel sebagai pelatih kepala baru mereka. Mantan pemain Real Madrid itu masuk menggantikan Marcelo Bielsa.

Pria asal Spanyol itu mengambil alih tongkat kepemimpinan di Stade Velodrome dari Marcelo Bielsa, yang mengundurkan diri menyusul kekalahan tim dalam laga pembuka Ligue dari Caen awal bulan ini. Perginya Bielsa tentu membuat suasana tim menjadi tak enak, pasalnya Les Olympiens takluk dari Reims di pekan kedua. Dengan harapan bisa mengubah keadaan, Marseille mencoba peruntungan dengan Michel.

Pria yang yang memenangkan enam gelar La Liga dengan Real Madrid sebagai pemain, telah menikmati sukses yang besar pula sebagai pelatih. Michel pernah meraih dua gelar Liga Super Yunani saat menangani Olympiakos dari 2013 sampai 2015.

Kontrak Michel bersama Olympiakos berakhir pada bulan Januari setelah fans klub merasa kecewa dengan performa tim. Namun sekarang ia menghadapi tantangan yang lebih besar untuk memenangkan cinta dari suporter Marseille yang sudah memenangkan sembilan kali gelar juara Ligue 1. Tugas Michel cukup berat karena Lassana Diarra dkk. belum memenangi trofi sejak kesuksesan di Coupe de la Ligue pada tahun 2012 .

Tim berumur 115 tahun itu akan melakoni debutnya bersama Michel saat menjamu tim promosi, Troyes, Minggu (23/8/2015).

Baca Juga:

Motta Dipastikan Tak Lagi Bela PSG Musim Depan

Thiago Motta Pasrah Jika Harus Angkat Kaki dari PSG

Bungkam Ajaccio, PSG Duduki Puncak Klasemen Liga Prancis

Video Populer

Foto Populer