Sukses


Valencia Janjikan Permainan Menyerang Kontra AS Monaco

Bola.com, Monaco - Valencia akan melakoni laga leg kedua babak play-off Liga Champions dengan bertandang ke kandang AS Monaco di Stadion Stade Louis II, Rabu (26/8/2015) dini hari WIB. Jelang pertandingan pelatih Valencia, Nuno Espirito Santo mengungkapkan tak akan bermain bertahan melawan Monaco.

Valencia memang diunggulkan untuk menembus fase grup Liga Champions setelah meraih kemenangan 3-1 pada leg pertama di Stadion Mestalla, Kamis (20/8/2015). Kondisi ini membuat Kelelawar Mestalla hanya membutuhkan minimal hasil imbang 0-0 untuk memastikan diri berlaga di fase grup Liga Champions.

Namun, berbicara di konferensi pers jelang laga, Nuno mengatakan kalau dirinya tak mau bermain aman. Ia mengaku siap bermain menyerang seperti karakter timnya.

"Kami tidak akan berspekulasi. Valencia bisa bersaing dan mencetak gol. Kami tidak akan hanya bertahan untuk mendapatkan hasil. Itu bisa menjadi sebuah kesalahan besar. Kami harus tetap dengan gaya ideal: bermain menekan saat pertandingan, merebut bola sebanyak-banyaknya dan maju kedepan," kata Nuno.

Senada dengan sang pelatih, gelandang Valencia, Javi Fuego juga membantah anggapan Valencia lebih diuntungkan pada pertandingan nanti.

"Akan menjadi kesalahan jika berpikir kami memiliki keuntungan. Kami tahu peluang mereka masih terbuka dan jika kami jadi Monaco pasti berpikir untuk melakukan come back," ujar Fuego.

Lebih lengkapnya, saksikan video konferensi pers berikut ini:

">

 

Sumber: Valencia

Baca Juga :

Uji Coba Pra Musim Perdana Valencia vs Wiener Sport Klub Austria

Eksklusif dari Austria : Legenda MU Enjoy Hidup Baru di Valencia

Inginkan Mustafi, Barcelona dan Real Madrid Siap Saling Sikut

Video Populer

Foto Populer