Sukses


Juventus Resmi Datangkan Juan Cuadrado

Bola.com, Turin - Juventus resmi mendatangkan sayap Chelsea, Juan Cuadrado pada Selasa (25/8/2015). Pemain sayap asal Kolombia itu datang ke Juventus Arena dengan skema pinjaman selama satu tahun.   

Pemain asal Kolombia itu telah melakoni tes medisnya bersama Bianconeri pagi waktu setempat. Kehadiran Cuadrado diharapkan bisa memberikan tambahan kekuatan bagi Juventus untuk mengarungi tiga kompetisi sekaligus yakni Serie A, Liga Champions, dan Piala Italia.

"Juventus Football Club hari ini mengonfirmasi kalau Juan Cuadrado telah mencapai kesepakatan terkait peminjamannya dari klub Premier League, Chelsea," demikian pernyataan resmi dari situs resmi klub.

"Pemain sayap asal Kolombia berusia 27 tahun itu akan bertemu dengan rekan setimnya yang baru. Rencananya dia juga akan melakukan sesi latihan perdana di hari yang sama."

Sejak pindah dari Fiorentina Januari 2014, Cuadrado kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di Chelsea. Manajer The Blues, Jose Mourinho lebih memilih untuk menurunkan Willian dan Eden Hazard di sektor sayap tim ibu kota Inggris itu.

Semasa berada di Stamford Bridge, dia hanya tampil selama 13 pertandingan saja. Jumlah penampilan itu sangat kontras jika dibandingkan dengan kiprahnya semasa berkostum Fiorentina. Selain menjadi bagian penting di skuat I Viola, Cuadrado tampil dalam 80 pertandingan dan mencetak 20 gol.

Baca Juga:

Udinese Berpesta di Kandang Juventus

10 Pemain AC Milan Menyerah kepada Fiorentina

Gol Telat Jovetic Menangkan Inter atas Atalanta

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea
    Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea
    Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea

    Juan Cuadrado

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer