Sukses


Hasil Lengkap Play-off Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Lima tim sudah memastikan diri lolos ke fase grup Liga Champions musim 2015 - 2016, salah satunya Manchester United

Manchester United bertandang ke markas Club Brugge, Stadion Jan Breydel, di laga kedua play-off Liga Champions dengan mengantongi agregat kemenangan 3-1 pada leg pertama, Kamis (27/8/2015) dini hari WIB.

Meski demikian, MU tetap tampil agresif. Hasilnya, Setan Merah menang dengan skor telak empat gol tanpa balas dan memastikan diri lolos ke fase grup Liga Champions berbekal kemenangan agregat 7-1.

Wayne Rooney tampil sebagai pahlawan kemenangan MU pada laga ini. Pemain berdarah Inggris itu mencetak hat-trick, masing-masing pada menit ke-20, 49, dan 57. Satu gol MU lainnya dicetak oleh Ander Herrera pada menit ke-63.

Lazio gagal memenuhi asa bermain di Liga Champions. Tim Elang Biru tumbang di kandang Bayer Leverkusen, Stadion BayArena, dengan skor mencolok 3-0 pada laga leg kedua. Padahal, Lazio mengantongi keunggulan 1-0 pada leg pertama.

Hakan Calhanoglu membuka keunggulan Leverkusen pada menit ke-40. Admir Mehmedi menggandakannya di menit ke-48. Dua menit menjelang laga usai, Karim Bellarabi menjebol jala Etrit Berisha.

Portugal juga harus kehilangan satu wakilnya. Menghadapi CSKA Moscow di Stadion Arena Khimki, Sporting Lisbon takluk 1-3. CSKA Moscow yang akhirnya lolos lewat kemenangan agregat 4-3.

Hasil Play-off Liga Champions:

Bayer Leverkusen 3-0 Lazio (Leverkusen menang agregat 3-1)

CSKA Moscow 3-1 Sporting Lisbon (CSKA menang agregat 4-3)

Club Brugge 0-4 Manchester United (MU menang agregat 7-1)

Apoel Nicosia 1-1 FC Astana (Astana menang agregat 2-1)Partizan Belgrade 2-1 BATE Borisov (BATE Borisov menang gol tandang)

Baca Juga: 

Scholes: Ibrahimovic Bisa Jadi Solusi bagi Manchester United

[Fakta Menarik Pasca MU vs Newcastle: Rooney Tetap Mandul]

(2299735 "")Ditawar Rp 1,5 triliun, Thomas Muller: MU Sudah Gila

Video Populer

Foto Populer