Sukses


PSG Resmi Dapatkan Kurzawa dari AS Monaco

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain resmi mendatangkan bek kiri AS Monaco, Layvin Kurzawa. Pemain 22 tahun itu akan berseragam PSG hingga lima musim ke dapan.

Kurzawa membuat 39 penampilan bersama Monaco di semua kompetisi musim lalu. Namun kepergian Lucas Digne ke AS Roma dengan status pinjaman membuat PSG mendatangkannya. Bergabung dengan skuat yang bermarkas di Parc de Prince tersebut, Kurzawa tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. 

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub yang memiliki proyek ambisius seperti Paris Saint-Germain. Saya akan terus maju bersama beberapa pemain terbaik di dunia. Membela klub ini menandai langkah baru dalam karier saya," demikian pernyataan sang pemain seperti dikutip dari situs resmi PSG.

PSG akan melanjutkan petualangan Ligue 1 Prancis dengan bertandang ke markas Monaco di Stade Louis II, Minggu (30/8/2015). Namun Kurzawa tak bisa diturunkan Laurent Blanc karena mengalami cedera tulang panggul saat membawa mantan klubnya mengalahkan Valencia, dalam leg kedua playoff Liga Champions.

"Saya tidak sabar untuk memainkan pertandingan pertama saya di Parc des Princes. Suasana di stadion itu selalu saya sukai, selain itu saya juga ingin membawa PSG menjuarai semua piala yang tersedia untuk fans PSG," tambahnya.

Hingga pekan ke-3 Ligue 1, PSG masih melakoni kompetisi dengan lancar. Zlatan Ibrahimovic cs. mengemas tiga kemenangan dan telah mencetak empat gol.

Baca juga:

AS Roma Resmi Pinjam Bek PSG Semusim

PSG Curi Poin Penuh dari Markas Montpellier

Motta Dipastikan Tak Lagi Bela PSG Musim Depan

 

Video Populer

Foto Populer