Sukses


Tergabung di Grup Neraka, Marotta Optimistis Juventus Lolos

Bola.com, Monaco - Manajer umum Juventus, Giuseppe Marotta optimistis klubnya bakal bisa lolos dari fase grup Liga Champions. Namun begitu, dia juga tak menampik jika Juve tergabung di grup berat.

Predikat grup tersulit di Liga Champins musim ini layak disematkan kepada Grup D yang dihuni Juventus, Manchester City, Sevilla, dan Borussia Monchengladbach. Laga perdana fase grup akan dihelat pada 15 September 2015.

"Saya optimistis. Kami adalah Juventus. Kami menghadapi setiap lawan dengan cara yang benar, maka mari kita akan melihat bagaimana hasilnya nanti. Kami tahu harus lolos ke babak berikutnya, tapi tidak ada tim lemah di grup ini," tutur Marotta kepada Mediaset usai acara pengundian grup.

Nantinya di Grup D, Juventus bakal kembali bertemu dengan mantan penyerangnya yakni Fernando Llorente.  Sepanjang bursa transfer musim panas tahun ini, pesepak bola berkebangsaan Spanyol itu kerap dikabarkan bakal meninggalkan Turin. Kabar itu kian jadi kenyataan ketika Llorente resmi diboyong Sevilla, Kamis (27/8/2015) waktu setempat.

"Itulah keindahan yang dipunyai sepakbola. Kami tentu senang bisa bertemu dengannya lagi meski sekarang Juventus menargetkan kemenangan," tutupnya.

Baca juga:

Undian Grup Liga Champions: PSG Jumpa Madrid, Grup D Paling Seru

Pioli Akui Level Lazio Belum Layak Main di Liga Champions

Juventus Resmi Lepas Llorente ke Sevilla

Video Populer

Foto Populer