Sukses


"Roma Lawan Terberat Barcelona di Fase Grup Liga Champions"

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Marie Bartomeu menyebut AS Roma sebagai lawan terberat timnya di Grup E Liga Champions musim 2015-2016. Sebab, skuat Roma musim ini dihuni pemain hebat seperti Edin Dzeko dan Mohamed Salah.

Pada bursa transfer musim panas ini AS Roma memang terlihat sangat aktif. Tercatat beberapa nama pemain top Eropa seperti Mohamed Salah, Edin Dzeko, Lucas Digne, Victro Ibarbo, hingga kiper Arsenal, Wojciech Szcesny berhasil mereka datangkan.

Oleh sebab itu, hasil drawing fase grup Liga Champions yang digelar di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (23/8/2015) malam WIB, yang menempatkan Barcelona di Grup E bersama Bayer Leverkusen, AS Roma, dan BATE Borisov, ditanggapi Bartomeu dengan senang hati.

Menurut Bartomeu, bisa melawan Roma yang kini dihuni oleh beberapa pemain bintang dinilainya akan menjadi pertandingan yang sangat menarik. 

"Kami telah diundi bersama tim bagus dan para fans akan antusias dengan pertandingan ini. Semua tim kuat, khususnya Roma, dan ini akan menjadi pertandingan besar," kata Bartomeu seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

Bartomeu menambahkan, dengan tambahan beberapa pemain baru seperti Arda Turan dan Aleix Vidal membuka peluang Barcelona mempertahankan gelar juara Liga Champions. Meskipun, Turan dan Vidal baru bisa tampil pada Januari 2016 akibat sanksi transfer pemain di bawah umur.

"Saya berpikir skuat kami sekarang lebih kompetitif dari sebelumnya dan memiliki kapabilitas untuk mempertahankan Liga Champions, kendati akan sulit," ujar Bartomeu.

Sekadar info, pada gelaran Liga Champions musim 2015-2016, Barcelona menyandang status sebagai juara bertahan setelah menjadi juara pada musim 2014-2015 dengan mengalahkan Juventus 3-1 di Olympiastadion, Berlin.

Sumber: UEFA

Baca Juga:

Pedro Disambut Meriah di Acara Perpisahan dengan Barcelona

Pedro Sempat Merasa Aneh Kenakan Jersey Selain Barcelona

Luis Enrique Pede Barcelona Pertahankan Trofi Juara

 

 

Video Populer

Foto Populer