Sukses


Hadapi Empoli, AC Milan Boyong Balotelli

Bola.com, Milan - AC Milan bakal bersua Empoli di pekan kedua Liga Italia Serie A. Menghadapi laga ini, pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic memutuskan untuk mengikutsertakan Mario Balotelli.

Penyerang asal Italia tersebut digaet I Rossoneri dari Liverpool dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Milan hanya membayar sepertiga gaji Balotelli dari enam juta euro per tahun yang diterimanya dari The Reds. Sedangkan sisanya, dibayarkan oleh manajemen Liverpool.

Keputusan AC Milan membawa Balotelli pulang ke San Siro dipertanyakan banyak pihak. Sebab, lini depan Milan dinilai sudah cukup solid karena telah memiliki Carlos Bacca, Luiz Adriano, Alessio Cerci, M'Baye Niang, serta Jeremy Menez.

Bukan hanya itu, di musim lalu Balotelli tampil buruk bersama Liverpool. Dia hanya mencetak empat gol dari 28 pertandingan yang dijalani di seluruh ajang kompetisi.

Tapi, Mihajlovic memastikan jika AC Milan membutuhkan tenaga Mario Balotelli. Tak heran, jika nama penyerang berjuluk Super Mario tersebut masuk dalam daftar pemain Milan di laga kontra Empoli yang berlangsung di San Siro, Minggu (30/8/2015) dini hari WIB.

"Apakah Juraj Kucka (pemain yang baru dibeli dari Genoa) dan Mario Balotelli akan dipanggil masuk dalam skuat? Ya, mereka berdua adalah bagian dari skuat," jelas Mihajlovic seperti dilansir Football Italia.

"Mereka sudah berlatih. Tentu saja Balotelli masih kurang tajam, tapi kami mungkin butuh tenaganya selama pertandingan. Kemampuan Mario sudah tak perlu diragukan lagi. Masalahnya selalu ada di kepala Mario," lanjut Miha.

Mario Balotelli pernah memperkuat AC Milan selama satu setengah musim. Berseragam Merah-Hitam dari Januari 2013 hingga Juni 2014, Balotelli mampu mencetak 30 gol dari 54 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Football Italia

Baca Juga: 

Aktivitas AC Milan di Bursa Transfer Telah Usai

Wawancara Mario Balotelli: Saya Bukan Anak Kecil Lagi!

Balotelli Kritik Taktik Brendan Rodgers

Video Populer

Foto Populer