Sukses


FIGC Optimistis AC Milan Bisa Kembalikan Kebuasan Balotelli

Bola.com, Milan - Presiden FIGC, Carlo Tavecchio berharap AC Milan bisa mengembalikan ketajaman Mario Balotelli. Pasalnya Balotelli dianggap sebagai salah satu penyerang paling berbakat yang dimiliki Italia saat ini.

Pemain berjuluk Super Mario itu dikabarkan Football Italia baru saja menyelesaikan tes medis bersama AC Milan sebagai bagian dari proses kepindahannya ke San Siro. Itu berarti, Balotelli hanya tinggal melakukan penandatanganan kontrak sebelum resmi menjadi pemain I Rossonerri.

Keputusan Milan kembali mendatangkan Balotelli dari Liverpool disambut baik oleh Tavecchio. Menurutnya, jika pemain 25 tahun tersebut bisa kembali tajam bersama Milan, itu dianggap sebagai sebuah keuntungan bagi timnas Italia.

"Dia mendapatkan segalanya terlalu cepat karena talenta yang dimiliki. Dia sempat tersesat dan sekarang tergantung kepadanya apakah bisa menemukan dirinya lagi. Kini dia kembali ke Milan dan tentu saja dia bisa membantu klubnya," kata Tavecchio seperti dikutip dari Mediaset.

"Jika Rossoneri bisa mengembalikan Balotelli, maka dia kembali akan menjadi aset penting bagi sepak bola Italia," ujarnya.

AC Milan dikabarkan bersedia menampung Balotelli dari Liverpool dengan status pinjaman selama satu musim. Namun, Milan hanya bersedia membayar setengah dari gaji Mario Balotelli.

Keputusan Liverpool meminjamkan Balotelli ke AC Milan tak lepas dari minimnya kontribusi yang diberikan penyerang timnas Italia itu. Balotelli hanya mampu mencetak empat gol dari 28 penampilan bersama The Reds musim lalu.

Mario Balotelli pernah memperkuat AC Milan selama satu setengah musim. Berseragam Merah-Hitam dari Januari 2013 hingga Juni 2014, dia mampu mencetak 30 gol dari 54 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Baca Juga:

10 Fakta Fiorentina vs AC Milan: La Viola di Atas Angin

Mihajlovic: AC Milan Harus Selalu Menang

Balotelli Buka Suara Mengenai Kariernya di Liverpool

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer