Sukses


Sukses Bekuk Milan, Paulo Sousa: Performa Fiorentina Luar Biasa

Bola.com, Florence - Pelatih Fiorentina Paulo Sousa mengatakan kalau performa anak asuhnya luar biasa pasca mengalahkan Milan dengan skor 2-0.

La Viola mendapat kemenangan di pekan perdana Serie A musim 2015-2016 di Artemio Franchi, Senin (24/8/2015). Banyak yang menganggap kalau Fiorentina akan takluk, tapi pada kenyataannya mereka justru menang di markas sendiri.

"Saya mengatakan kepada para pemain untuk melakukan apa yang dilakukan di sesi latihan dan menerapkannya di pertandingan. Apa yang terjadi merupakan hal yang luar biasa dari Fiorentina, konsentrasi sempurna untuk menuai kemenangan kontra tim yang hebat."

"Ambisi saya adalah selalu ingin menang dan saya berusaha untuk membuat para pemain untuk mengerahkan performa terbaik. Saya ingin melihat permainan seperti ini setiap pekan," tuturnya kepada Sky Sport Italia.

Dalam laga ini, Milan harus tampil dengan 10 orang menyusul kartu merah yang diterima Rodrigo Ely pada menit ke-36. Bek 21 tahun itu terpaksa diusir keluar lapangan setelah melakukan pelanggaran terhadap Nikola Kalinic. Penampilan mantan striker Dnipro itu membuat Sousa tersenyum.

"Saya memilihnya karena dia dalam kondisi yang bugar, memberikan kami kedalaman dan mengerti strategi saya. Ada juga Federico Bernadeschi dan Josip Ilicic yang layak bermain di laga ini. Sementara itu bagi Mario Suarez yang baru datang, dia sudah tahu bakal ada kompetisi di Fiorentina," tutup Sousa.

Sumber: Sky Sport Italia

Baca juga:

10 Pemain AC Milan Menyerah kepada Fiorentina

Mihajlovic: AC Milan Harus Selalu Menang

Balotelli Buka Suara Mengenai Kariernya di Liverpool

Video Populer

Foto Populer