Sukses


Lavezzi Akui Tolak Tawaran Pindah ke Inter Milan

Bola.com, Paris - Agen penyerang sayap Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi menyebut jika Inter Milan tertarik mendatangkannya. Namun, Lavezzi menolak gabung Inter dan ingin memperjuangkan tempatnya di Paris Saint-Germain."

Selain Lavezzi, Nerazzurri dikabarkan media-media lokal sedang berupaya mendatangkan beberapa pemain baru. Ada dua nama paling santer yang dikaitkan bakal hijrah ke Giuseppe Meazza. Mereka adalah penggawa Tottenham Hotspur, Erik Lamela dan Diego Perotti yang membela Genoa.

Agen Lavezzi, Alejandro Mazzoni, membenarkan jika Inter Milan tertarik memakai jasa kliennya. Akan tetapi, Mazzoni menyebut jika pemain asal Argentina tersebut masih kerasan berseragam PSG.

"Memang benar bahwa Inter tertarik kepadanya. Namun, Ezequiel bahagia di PSG, dia ingin memperjuangkan tempatnya dan tidak ingin hengkang dari tim tersebut. Bahkan dengan kian ketatnya kompetisi di tim, itu bagian dari tantangan olahraga dan dia akan melakukan segalanya untuk mendapatkan tempatnya," jelas Mazzoni kepada L'Equipe.

Komentar ini bertolak belakang, karena beberapa hari yang lalu Lavezzi tak malu-malu untuk mengatakan jika dia siap mengevaluasi pilihan kariernya. Kontrak mantan pemain Napoli itu bakal habis pada Juni 2016.

Situasi masa depan yang dialami oleh Lavezzi berbeda 180 derajat dengan yang dihadapi oleh Thiago Motta. Gelandang asal Italia itu bakal berada di Stadion Parc des Princes hingga 2017.

Sumber: L'Equipe

Baca juga:

AS Roma Resmi Pinjam Bek PSG Semusim

PSG Curi Poin Penuh dari Markas Montpellier

Undian Grup Liga Champions: PSG Jumpa Madrid, Grup D Paling Seru

 

Video Populer

Foto Populer