Sukses


Wow, Greysia Polii Ternyata Jago Juggling Bola!

Bola.com, Jakarta - Kemampuan Greysia Polii di lapangan bulutangkis jelas tak perlu diragukan. Sejumlah gelar bergengsi berhasil ditorehkannya di nomor ganda putri bersama pasangannya, Nitya Krishinda Maheswari. Sebut saja medali emas Asian Games 2014 dan gelar China Taipeh Terbuka 2015. Yang teranyar, keduanya sukses merebut medali perunggu di Kejuaraan Dunia 2015 di Jakarta.

Tapi siapa sangka, Greysia diam-diam punya keahlian lain. Pebulutangkis yang akrab disapa Greys ini rupanya juga mahir mengolah si kulit bundar! Keahlian itu terungkap lewat unggahan video di akun Instagram-nya @greyspolii, Jumat (28/8/2015) malam.

Ada tiga unggahan berbeda yang isinya rekaman Greysia sedang melakukan juggling bola di lapangan kompleks Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Cipayung, Jakarta Timur. Di unggahan pertama, Greysia terlihat asyik men-juggling bola, kemudian mengumpankan ke rekan sesama penghuni pelatnas, Rosyita Eka Putri Sari.

Sayang, Rosyita gagal menyambut umpan dari Greys. Ya, maklum saja, sehari-hari yang biasa mereka hadapi shuttlecock bukan si kulit bundar.

Di keterangan foto, sahabat penyanyi Agnes Monica ini mengatakan sesi mengolah bola ini dilakukan sebagai penyegaran setelah mereka latihan lari untuk ketahananan tubuh. Dasar usil, Greysia malah menanyakan apakah ada lowongan di timnas putri sepak bola untuk mereka.

Di video kedua dan ketiga, Gresyia kembali pamer kemampuannya dalam juggling bola dengan teknik berbeda. Ternyata dia memang jago! Greysia bisa menguasai bola dengan kaki, kepala dan juga bahunya. Skill-nya tak kalah dengan pesepak bola profesional. 

Tak heran, tiga postingan video tersebut mendapat ribuan like dan banyak pujian dari para follower-nya. "Wuuih gilaa. Dribbling bolanya kereen @greyspolii," kata pemilik akun @nafissanti. Pujian senada terlontar dari pemilik akun @marpaung_13. "Kayaknya atlet badminton merangkap atlet sepakbola...hehehe talented girl...keep strong @greyspolii."

Wah sepertinya, timnas sepakbola putri harus memikirkan dengan serius pertanyaan Greysia Polii.

 

⚽️ 😍 #footballisokforme #greysiapolii

A video posted by Greysia Polii (@greyspolii) on

 

Another one.. 😄⚽️ #footballisokforme #greysiapolii

A video posted by Greysia Polii (@greyspolii) on

 

 Baca Juga: 

Maria Sharapova Buka Gerai Sugarpova di New York

Minta Maaf, Juru Kamera Penabrak Bolt Berikan Hadiah Ini

Mobil Mewah Pemain MU Ini Lenyap Digondol Pencuri

Video Populer

Foto Populer