Sukses


Hengkang dari Dortmund, Blaszczykowski Ungkapkan Curhatnya

Bola.com, Florence - Penggawa Borussia Dortmund yang kini berbaju Fiorentina, Jakub Blaszczykowski mengatakan kalau ia sempat menolak pindah ke rival sekota yakni Schalke 04. 

Saat Die Borussen ditinggalkan Jurgen Klopp dan Thomas Tuchel masuk sebagai pengganti, Blaszczykowski kian terpinggirkan. Demi mengamankan jam bermain jelang Euro 2016, pemain Polandia itu memilih pindah ke Fiorentina, Selasa (1/9/2015). Pria berusia 29 tahun tersebut mengaku kalau dia sempat menolak pindah ke klub rival Dortmund, Schalke.

"Schalke berada di posisi yang sangat tertarik untuk mendatangkan saya. Akan tetapi demi menghargai suporter BVB, saya tidak pernah terpikir untuk mengambil kemungkinan tersebut. Saya percaya kalau dalam sepak bola dan kehidupan, ada yang lebih berharga dari uang," ucap  Blaszczykowski di situs pribadinya.

Sepanjang bertanding di Signal Iduna Park selama delapan tahun, dia bermain sebanyak 197 laga dan mencetak 27 gol. Tak hanya itu, pemain yang akrab disapa Kuba tersebut juga menghadirkan dua gelar Bundesliga, dua piala super DFL dan sebiji trofi DFB-Pokal.

"Sulit untuk meninggalkan tempat ini, Dortmund akan selamanya menjadi tempat yang fantastis sepanjang hidup saya. Saya yakin kalau pada titik ini, pilihan karier harus diambil."

"Kuncinya adalah saya bisa bermain reguler dalam liga yang sangat kuat. Apa lagi, Fiorentina juga memberikan kans bagi saya untuk bermain di kompetisi Eropa. Ini langkah yang tepat dan tantangan yang bagus," tutupnya.

Sumber: Situs pribadi Blaszczykowski

Baca juga:

Milan Kehilangan Antonelli Dua Pekan

BREAKING NEWS: Draxler Lolos, Juventus Resmi Datangkan Hernanes

AS Roma Dapatkan Gelandang Tangguh Dinamo Moscow

 

Video Populer

Foto Populer