Sukses


Bocah Ini Menangis Tersedu-Sedu saat Bertemu Marquez

Bola.com, Silverstone - Pebalap Honda, Marc Marquez, memang mengalami nasib sial di MotoGP Inggris, Minggu (30/8/2015). Dia gagal merampungkan balapan krusial itu karena terjatuh. Namun, ada satu momen mengharukan yang membuat pebalap Spanyol itu tetap bisa tersenyum bahagia setelah balapan.

Saat berjalan keluar dari sesi konferensi pers, Marquez tanpa sengaja menabrak seorang bocah yang ingin meminta foto bersamanya. Tiba-tiba, bocah tersebut mulai menangis tersedu-sedu. Mungkin dia terharu karena impian bertemu bintang idolanya akhirnya terwujud.

“Di Silverstone saya mengalami satu momen yang membuat saya merasa menjadi pembalap MotoGP begitu luar biasa. Saat berlalu dari sesi konferensi pers, saya bertubrukan dengan seorang anak laki-laki yang ingin berfoto bersama. Anak tersebut sangat antusias, kemudian mulai menangis,” ujar Marquez di blog pribadinya, Selasa (1/9/2015).

“Saya tak bisa menghentikan tangisannya. Tetapi saya memberinya pelukan dan ciuman untuk menenangkannya,” imbuh juara dunia bertahan MotoGP itu.

Marquez mengaku sangat terpesona dengan kejadian itu.”Sangat senang bisa merasakan kedekatan dan kasih sayang seperti itu. Para fans selalu menunjukkannya setiap saat. Hal itu sangat membantu kami untuk terus maju,” kata dia.

Gara-gara gagal finis di Sirkuit Silverstone, kans pebalap berjuluk Baby Alien itu untuk mempertahankan gelar juara semakin berat. Marquez saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara pebalap, mengantongi nilai 159 poin. Dia terpaut jauh dari pemimpin klasemen, Valentino Rossi, yang sudah mengoleksi 236 poin.

Baca Juga: 

Gagal di Silverstone, Marquez Pesimistis Jadi Juara Dunia

Fakta di Balik Kemenangan Valentino Rossi di Silverstone

Taklukan Lintasan Basah, Rossi Kampiun MotoGP Inggris 2015

 

Video Populer

Foto Populer