Sukses


"Spanyol Berambisi Juara Piala Eropa 2016"

Bola.com, Madrid - Gagal meraih trofi Piala Dunia 2014, timnas Spanyol diyakini akan tampil habis-habisan di Piala Eropa 2016. Hal ini turut diperkuat pernyataan salah satu penyerang La Roja, Paco Alcacer, yang menyebut timnya tak punya alasan untuk kalah.

Spanyol adalah pemegang titel juara dunia pada 2010. Namun di edisi berikutnya mereka gagal lolos ke babak 16 besar setelah hanya menempati posisi tiga Grup B dengan raihan tiga poin.

Kala itu La Furia Roja menelan kekalahan 1-5 dari Belanda dan takluk 0-2 dari Cile. Satu-satunya kemenangan yang diraih adalah saat berhadapan dengan Australia dengan skor 3-0.

"Setelah kekecewaan di Brasil, banyak orang menantikan final lain. Mengapa kami tidak bisa menang? Skuat kami berada pada level tinggi. Untuk melakukan hal ini, kami harus memenangkan dua pertandingan berikutnya," kata Alcacer dikutip dari Football Espana.

Harapan Spanyol untuk berlaga di Piala Eropa 2016 tampaknya terbuka lebar. Pasalnya, kini mereka berada di posisi kedua klasemen sementara Grup C dengan nilai 15. "Sekarang mimpi saya adalah kejuaraan Eropa pertama saya. Itu mimpi besar. Tentu saja kami bisa menang," ujar striker Valencia itu.

Pekan ini Spanyol akan menjalani dua laga. Pertama mereka akan menghadapi pimpinan klasemen, Slowakia, pada Sabtu (5/9/2015) malam WIB. Tiga hari kemudian, La Roja akan melawan Makedonia.

Sumber: Football Espana

Baca Juga:

Diego Costa Lindas Anjing Lucu Kesayangannya

Termasuk Costa, 6 Pemain Ini Paling Dibenci di Liga Inggris

Costa Bersyukur Falcao Gagal di MU

 

Video Populer

Foto Populer