Sukses


Del Bosque Jamin Posisi De Gea di Timnas Tetap Aman

Bola.com, Madrid - Pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, meminta David De Gea agar tidak mengkhawatirkan posisinya bersama La Roja. Ia meyakinkan jika kiper 24 tahun itu adalah pemain yang bagus dan sangat potensial.

De Gea seharusnya sudah hengkang dari Manchester United dan berseragam Real Madrid. Namun, kepindahan tersebut batal lantaran berkas kepindahan De Gea terlambat dikirimkan ke badan otoritas terkait.

Hal tersebut dikabarkan membuat mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu ketar-ketir tak mendapat tempat di skuat inti MU. Terlebih, ia mengkhawatirkan posisinya sebagai penjaga gawang utama La Furia Roja jika tak mendapat bermain reguler di klub.

Namun, Del Bosque meyakinkan bahwa David de Gea tidak perlu mencemaskan hal tersebut. "Saya belum berbicara dengan David De Gea, tapi kami akan memberikan nasihat yang baik padanya. Dia sudah dewasa dan memiliki masa depan yang cerah. Ia di klub besar dan ini adalah sebuah episode yang harus diselesaikan," kata Del Bosque.

"Setelah mengatakan De Gea harus bermain untuk klubnya demi menjaga tempat di timnas, saya ingin menekankan sesuatu yang jelas. Jika Anda tidak bermain, tidak aktif, dan seterusnya, mengapa berpikir tentang masalah yang tidak ada?" tegas pelatih 64 tahun itu.

Ini berarti sang pelatih telah memberikan isyarat jika pintu timnas selalu terbuka untuk De Gea. Kesempatan sang kiper membela negaranya pun masih besar lantaran saat ini Spanyol tengah berjuang untuk dapat lolos ke putaran final Piala Eropa 2016.

Sumber: Football Espana

Baca Juga:

"Van Gaal Pasti Mainkan David De Gea Lagi"

Berapa Nilai Transfer Martial dari Monaco ke MU?

Arsene Wenger Komentari Rekrutan Anyar MU, Anthony Martial

Video Populer

Foto Populer