Sukses


Legenda Real Madrid Kesal Fans Ejek Pique

Bola.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Guti Hernandez merasa kesal dengan ulah pendukung timnas Spanyol yang mengejek Gerard Pique. Guti mengaku heran kenapa pemain yang sedang membela negara justru mendapatkan perlakuan bagaikan musuh.

Pique mendapat ejekan dan siulan dari para suporter saat membantu Spanyol menang 2-0 atas Slovakia di laga lanjutan Grup C kualifikasi Piala Eropa 2016 di Stadion Nuevo Carlos Tartiere, Minggu (6/9/2015) dini hari WIB.

Ini merupakan kali kedua Pique mendapatkan ejekan dari pendukung timnas Spanyol. Sebelumnya kekasih penyanyi Kolombia, Shakira tersebut juga mendapatkan perlakuan serupa saat membela Spanyol menang 2-1 atas Kosta Rika di Stadion Municipal Reino de Leon, Jumat (12/6/2015).

Disinyalir ejekan yang diterima Pique berawal dari perkataanya yang menyindir tingkah Cristiano Ronaldo saat menggelar pesta ulang tahun ke-30, pada 5 Februari 2015. Padahal kala itu Real Madrid baru saja dikalahkan Atletico Madrid dengan skor telak 0-4 di ajang Copa del Rey, Sabtu (7/2/2015).

"Tidak akan pernah menyenangkan ketika seorang pemain mendapat cemoohan, khususnya ketika sedang membela negaranya. Beberapa pemain bisa mengkiritik sesuatu di luar lapangan, tapi mencemooh dalam suatu pertandingan itu tidak bagus, terlepas dari semua hal yang tidak berkaitan dengan sepak bola," kata Guti Hernandez seperti dikutip dari Marca.

"Saya berada di sisi pemain yang mengatakan tidak! Untuk cemoohan dan berharap pendukung Spanyol tidak mencemooh Pique lagi," jelasnya.

Pique kemungkinan akan kembali diturunkan saat Spanyol menghadapi Makedonia dalam lanjutan babak kualifikasi Grup C Euro 2016 di Stadion Nacionalna Arena Filip II Makedonski, Rabu (9/9/2015).

Sumber: Football Espana

Baca juga:

Pique Dihina Fans Spanyol

Gerard Pique Marah Barcelona Diklaim Tim Dangkal

Pique Diejek Fans, Penggawa Timnas Spanyol Ramai Membela

Video Populer

Foto Populer