Sukses


Hadapi Juventus, City Dipastikan Tak Diperkuat Aguero

Bola.com, Manchester - Manchester City dipastikan tidak bisa menurunkan kekuatan penuh saat menghadapi Juventus dalam laga pertama fase grup Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (16/9/2015), dini hari WIB.

The Citizens akan menjamu Juventus dengan kondisi pincang setelah penyerang andalan mereka, Sergio Aguero mengalami cedera. Aguero mendapatkan cedera usai dijegal Scott Dann pada menit ke-26 ketika City menang 1-0 atas Crystal Palace dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Selhrust Park, Sabtu (12/9/2015), malam WIB.

Pada pertandingan tersebut Aguero tampak tidak bisa melanjutkan pertandingan dan langsung digantikan oleh Kevin de Bruyne yang melakoni debutnya bersama Manchester Biru sejak didatangkan dari Wolfsburg pada bursa transfer awal musim ini.

Sergio Aguero terkapar usai diterjang Scott Dann

Konfirmasi soal tidak bisa turunnya Aguero telah diutarakan langsung oleh manajer City, Manuel Pellegrini: "Sergio tidak fit. Saya berharap dia akan baik-baik saja pada untuk akhir pekan nanti tapi kami masih harus menunggu untuk melihat hasil scan," kata Pellegrini seperti dikutip dari BBC.

Kehilangan Aguero memang menjadi masalah besar bagi City jelang menjamu Juventus. Pasalnya penyerang berusia 27 tahun tersebut merupakan sumber gol City dalam beberapa musim terakhir. Musim ini Aguero sudah mencatatkan satu gol dari dua penampilan yang dia lakoni bersama City.

Meski dipastikan kehilangan Aguero, City juga mendapatkan angin segar setelah BBC melaporkan Raheem Sterling dan David Silva telah pulih dari cedera dan bisa diturunkan kontra La Vecchia Signora.

Sumber: BBC

Baca Juga:

Aguero Cedera, Pardew Bantah Palace Sengaja Bermain Kasar

Bawa Man City Bungkam Palace, Kelechi Bidik Skuat Utama

Bocah 18 Tahun Bawa City Bungkam Crystal Palace

Video Populer

Foto Populer