Sukses


Milan Mungkin Batal Pindah dari San Siro, Inter Murka?

Bola.com, Milan - Internazionale dikabarkan marah besar setelah presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengungkapkan niat timnya untuk bertahan di San Siro.

Belakangan ini, Rossoneri sedang mencari cara untuk membangun stadion pribadi di daerah Portello, Milan. Kendati demikian, manajemeen Rossoneri berselisih dengan Fondazione Fiera yang berstatus sebagai pemilik lahan. Rencana pembangunan stadion Milan ibarat berjalan mundur lantaran pekan lalu Berlusconi mengungkapkan bahwa rencana pembangunan stadion itu mungkin saja dibatalkan.

"Saya kira Milan akan tetap tinggal di San Siro. Saya menyukai stadion itu. Mr. Bee benar-benar menyukainya juga. Ia juga yakin bahwa tetap tinggal di San Siro adalah solusi terbaik. San Siro lahir untuk menggelar pertandingan sepak bola," tutur Berlusconi kepada Football Italia.

Mendengar soal ide Berlusconi tersebut, Internazionale dilaporkan Tuttosport geram. Presiden Inter, yakni Erick Thohir sempat berpikir untuk merencanakan membangun stadion baru, tapi rencana itu akhirnya ditunda karena Milan ingin keluar dari kandangnya.

Sejauh ini, Inter juga sedang membangun rencana untuk merekonstruksi San Siro. Tak hanya itu La Beneamata juga membangun kampung olahraga di daerah sekitar stadion. 

Pasca komentar Berlusconi, manajemen Nerazzurri dikabarkan akan mencoba memikirkan kembali opsi-opsi yang ada. Tuttosport menyatakan meski keputusan tak akan diambil dalam waktu dekat, mereka akan memulai kembali rencana untuk pindah.

Sumber: Tuttosport

Baca juga:

Capello Desak Juventus Berikan Peran Sentral untuk Pogba

Fakta Menarik Serie A Pekan ketiga

Buffon Minta Juventus Bersatu

 

Video Populer

Foto Populer