Sukses


6 Pilar Absen, Sagnol: Liverpool Tetap Berbahaya!

Bola.com, Bordeaux - Pelatih Bordeaux, Willy Sagnol mengakui banyaknya pemain Liverpool yang absen bukan sebagai keuntungan bagi klubnya. Menurutnya, The Reds masih tetap akan berbahaya kendati beberapa pemain utamanya dipastikan akan absen kontra Bordeaux.

Bordeaux akan menjamu Liverpool laga pertama Liga Europa melawan Bordeaux di Stadion Bordeaux-Atlantique, Jumat (18/9/2015) dini hari WIB.

Pada pertandingan nanti, Liverpool dipastikan tidak akan diperkuat Christian Benteke, Martin Skrtel, James Milner, Lucas Leiva, Dejan Lovren, dan Nathaniel Clyne. Meski begitu, Sagnol tetap merendah dan tak ingin merasa timnya berada di atas angin.

"Ini waktu yang tepat berhadapan dengan Liverpool? Ketika Anda di Bordeaux, saya tidak tahu jika ada hal seperti itu. Skuat Liverpool merupakan papan atas. Beberapa yang absen tidak akan terlalu berpengaruh. Kami juga kehilangan beberapa pemain," kata Sagnol seperti dikutip dari Sport Mole.

"Benteke Kami juga absen sejak Chieck Diabate cedera. Kami butuh sedikit penyegaran tapi kami akan terus bersama-sama sampai Desember," tandasnya.

Sekadar info, Liverpool dan Bordeaux telah bertemu sebanyak dua kali di kompetisi Eropa. Pada dua pertandingan tersebut Liverpool berhasil menyapu bersih semua kemenangan atas Bordeaux.

Baca Juga:

Van Gaal: Gol Martial Luar Biasa!

Martial Cetak Gol, MU Bungkam Liverpool

"Liga Europa Batu Loncatan Liverpool Menuju Liga Champions"

Video Populer

Foto Populer