Sukses


Allegri Justru Jagokan Inter Milan Raih Scudetto

Bola.com, Genoa - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri puas penampilan skuatnya saat membungkam Genoa 2-0 di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Minggu (20/9/2015) malam WIB. Namun, pelatih berdarah Italia itu menegaskan Bianconeri bukanlah tim favorit meraih Scudetto.

Hingga pekan keempat, Internazionale menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Teranyar, La Beneamata unggul tipis 1-0 melawan Chievo Verona di Stadion Marc'Antonio Bentegodi berkat gol Mauro Icardi. Inter mengumpulkan 12 poin dari empat laga dan duduk di puncak klasemen sementara Serie A 2015 - 2016.

Posisi kedua ditempati oleh Torino dengan selisih dua angka. Fiorentina membuntuti di posisi ketiga dengan sembilan angka. Sementara, AS Roma berada di peringkat keempat dengan delapan poin.

"Inter adalah kandidat utama peraih Scudetto bersama Roma dan Juventus. Scudetto ditentukan oleh tabel klasemen dan mereka sudah memenangkan empat laga. Mereka memang tampil bagus tapi untuk saat ini kejuaraan masih jauh. Inter adalah tim yang solid dan berpeluang meraih kesuksesan. Namun bukan berarti saya dan Juventus akan rela untuk kibar bendera putih," jelas Allegri seperti dilansir Football Italia.

Allegri kemudian beralih membicarakan soal penampilan tim yang diperlihatkan saat mengalahkan Genoa 2-0.Sepasang gol I Bianconeri tercipta atas nama Eugenio Lamanna yang melakukan gol bunuh diri pada menit ke-37 dan Paul Pogba di menit ke-60.

Berkat torehan positif ini, posisi Juventus naik ke urutan 12 klasemen sementara Serie A dengan nilai empat hasil dari satu kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan dua kekalahan. Sedangkan Genoa berada di peringkat 15 dengan mendulang tiga angka.

"Hari ini kami memenangkan pertandingan dengan cara hati-hati dan bertahan sesuai sistem. Namun kami bisa mengeluarkan kemampuan lebih maksimal lagi terutama ketika Genoa bermain dengan 10 orang."

"Di laga kontra Genoa kami mendapatkan poin yang penting. Sekarang Juventus berusaha untuk melangkah menuju tiga besar. Memang tim membuat beberapa peluang tapi itu tak berubah menjadi gol karena adanya operan akhir yang buruk," Allegri mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Football-Italia

Baca juga:

Bungkam Genoa, Juventus Petik Kemenangan Perdana di Serie A

Roma Gagal Kalahkan Sassuolo di Olimpico

Berlusconi Tak Menyesal Gagal Beli Kondogbia dan Ibrahimovic

Video Populer

Foto Populer