Sukses


Mihajlovic: Penampilan Balotelli Sempurna

Bola.com, Udine - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengaku puas dengan performa Mario Balotelli di laga kontra Udinese dalam pekan ketiga Serie A. Bahkan Mihajlovic, menyebut penampilan Balotelli sangat sempurna.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Friuli, Rabu (23/9/2015) dini hari WIB, Balotelli mendapatkan kesempatan tampil sejak menit awal. Mantan penyerang Manchester City itu menggantikan peran Luiz Adriano di lini depan.

Balotelli pun membalas kepercayaan terhadapnya dengan penampilan ciamik. Pemain 25 tahun tersebut mencetak gol pembuka I Rossoneri pada menit kelima.

Eksekusi tendangan bebas Super Mario menghujam deras gawang Udinese. Bagi Mario Balotelli, itu adalah gol perdananya bersama AC Milan sejak diboyong dari Liverpool pada bursa transfer awal musim ini.

AC Milan akhirnya menyudahi laga dengan skor 3-2. Tambahan dua gol Milan dicetak Giacomo Bonaventura (10') dan Cristian Zapata (45'). Sedangkan Udinese hanya mampu membalas lewat gol Emmanuel Agyemang-Badu (51') dan Duvan Zapata (58').

"Dia memiliki permainan yang sangat bagus, menguasai bola dan banyak dilanggar, dan tidak bereaksi berlebihan. Dia selalu tajam, terbukti dia kembali menjadi Balotelli yang sebenarnya dan dia tahu bagaimana mengontrol provokasi pemain lawan. Dia sempurna," puji Mihajlovic.

"Malam ini dia adalah man of the match, baik dari segi pergerakan dan sikapnya. Tidak mudah untuk memiliki seluruh tim melawan Anda sepanjang waktu. Saya senang, tapi itu hanya awal. Bakatnya tidak pernah diragukan, ini adalah masalah pikiran. Bek lawan melanggarnya karena dia bagus, tapi dia mencetak gol."

Berkat tambahan tiga angka ini, AC Milan kini bercokol di peringkat empat klasemen sementara Serie A dengan nilai sembilan hasil dari lima laga. Sedangkan Udinese berada di posisi 18 dengan mendulang tiga poin.

Sumber: Sportsmole

Baca juga:

Diwarnai Lima Gol, AC Milan Bungkam Udinese

Ferguson Pernah Tergoda Membelot ke Inter Milan

"Juventus Bidik Inter Milan di Puncak Klasemen"

Video Populer

Foto Populer