Sukses


Mancini: Inter Milan Belum Sehebat Barcelona

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, puas dengan pencapaian anak-anak asuhnya di ajang Serie A 2015 - 2016. Namun, Don Mancio menilai timnya belum sehebat Barcelona.

Inter Milan belum terkalahkan di lima pertandingan awal Serie A musim 2015 - 2016. Teranyar, Nerazzurri menekuk Chievo Verona 1-0, Minggu (20/9/2015) malam WIB. Gol tunggal kemenangan Inter dicetak oleh Mauro Icardi pada menit ke-42.

Kemenangan ini kian mengukuhkan posisi Inter Milan di papan klasemen sementara. Pasukan Biru Hitam mengumpulkan 15 angka, unggul tiga poin dari Fiorentina yang menempati posisi kedua.

"Kami tak harus bermain bagus untuk meraih kemenangan. Saya tak merasa ada klub lain yang bisa bermain seperti Barcelona, atau setidaknya tim yang bisa menang dengan keunggulan 4-0 atau 5-0," ujar Mancini seperti dilansir Sky Sports Italia.

"Kammi bukanlah Barcelona dan kami masih ada di awal musim. AC Milan mampu menjadi juara dengan selalu menang 1. Semuanya butuh waktu karena kami banyak kedatangan pemain baru," ia menambahkan.

Lawan tangguh menunggu Inter Milan di pekan keenam Serie A. Nerazzurri menghadapi Fiorentina di markas kebanggaannya, Stadion Giuseppe Meazza, Senin (28/9/2015) dini hari WIB.

Sumber: Sky Sports Italia

Baca juga:

Roma Keok di Tangan Sampdoria

Gol Frosinone di Menit Akhir Buyarkan Kemenangan Juventus

Inter Nyaman Puncaki Klasemen Usai Kalahkan Verona

Video Populer

Foto Populer