Sukses


Tiga Bintang Roma Jadi Tumbal Kemenangan Atas Carpi

Bola.com, Roma - AS Roma mengonfirmasi jika tiga pemain andalan, yakni Edin Dzeko, Francesco Totti, dan Seydou Keita mengalami cedera saat menang telak atas Carpi di Stadion Olimpico, Sabtu (26/9/2015) malam WIB.

Roma telah merilis pernyataan terkait cederanya ketiga pemain bintangnya tersebut. Giallorossi mengonfirmasi Dzeko mengalami cedera pada lutut kanannya dan akan menjalani tes pemeriksaan pada hari Minggu (27/9/2015) waktu setempat.

Seydou Keita telah didiagnosis mengalami masalah pada otot paha kanannya dan akan segera dievaluasi sepenuhnya dalam 24-48 jam kedepan.

Sementara sang kapten, Francesco Totti yang hanya bermain selama enam menit kontra Carpi juga mengalami masalah pada paha kanan dan akan dievaluasi dalam 24-48 jam kedepan.

Akibat cedera tersebut, ketiga pemain tersebut terancam tidak bisa memperkuat AS Roma saat bertandang ke kandang Bate Borisov di Stadion Borisov Arena dalam ajang Liga Champions, Rabu (30/9/2015) dini hari WIB.

Sebagai informasi tambahan, AS Roma berhasil mengalahkan Carpi dengan skor 5-1. Kelima gol Roma disarangkan Konstantinos Manolas pada menit ke-24, Miralem Pjanic di menit ke-28, Gervinho menit ke-31, Mohamed Salah menit ke-51, serta Lucas Digne menit ke-68. Sedangkan gol balasan Carpi tercipta atas nama Marco Boriello di menit ke-34. 

Sumber: Football Italia

Baca juga:

Roma Keok di Tangan Sampdoria

Gol Frosinone di Menit Akhir Buyarkan Kemenangan Juventus

Inter Nyaman Puncaki Klasemen Usai Kalahkan Verona

Video Populer

Foto Populer