Sukses


Kisah Hidup Cristiano Ronaldo Diangkat ke Layar Lebar

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo adalah salah satu pesepak bola terbaik dan sosok berpengaruh di muka bumi. Tak heran perjalanan karier CR7 diangkat ke layar lebar.

Film berjenis dokumenter dan berjudul 'Ronaldo' memperlihatkan secara gamblang sosok kapten timnas Portugal itu dari awal kariernya hingga menjadi pesepak bola hebat seperti saat ini.

Film tersebut menggambarkan aktivitas Ronaldo mulai dari mencetak gol di laga El Clasico, membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions, dan merayakan keberhasilan Portugal lolos ke putaran final Piala Dunia 2014.

Namun, film ini bukan hanya menampilkan aktivitas Ronaldo di lapangan. Dokumenter ini juga memperlihatkan kegiatan Ronaldo di luar lapangan, seperti menghabiskan waktu bersama sang buah hati, Cristiano Ronaldo Junior, keluarga, dan teman-teman. Bahkan dalam cuplikan film memperlihatkan anak Ronaldo yang ingin menjadi kiper.

"Saya akan menjadi seorang penjaga gawang. Apakah boleh ayah?" tanya Ronaldo Junior.

"Seorang penjaga gawang. Apa kau bercanda?" balas CR7.

Film yang di sutradarai Anthony Wonke ini memakan proses produksi selama 14 bulan. Selama produksi, kru film mendapatkan akses untuk merekam segala kehidupan mantan pemain Manchester United tersebut. Rencananya, film ini dirilis di Kota London pada 9 November 2015.

Ronaldo menyambut baik rampungnya film dokumenter miliknya. Pemain yang mengawali karier profesional bersama Sporting Lisbon itu menyebut film dokumenter ini menggambarkan secara objektif kehidupannya.

"Tujuan saya dengan film dokumenter ini adalah menjadi diri sendiri, dan seobjektif mungkin untuk para penggemar. Saya pikir orang akan suka menonton dokumenter ini, karena film ini bukan fiktif atau dimanipulasi, ini sesuatu yang nyata," jelas Ronaldo.

"Saya sangat senang jika film ini akan dirilis secara global pada 9 November, dan saya tidak sabar untuk melihat semua orang di London," paparnya seperti dilansir Daily Mail.

Sayangnya, belum diketahui secara pasti apakah film dokumenter Cristiano Ronaldo yang diproduksi Universal Studio ini akan tayang di bioskop Tanah Air.

Sumber: Daily Mail

Baca Juga: 

Ronaldo Tak Pernah Menyesal 'Usir' Rooney dari Piala Dunia 2006

Ronaldo Alami Awal Musim Terburuk di La Liga

Saat Messi Cedera, Ronaldo Dinobatkan Sebagai “Pemain Tersehat”

Video Populer

Foto Populer