Sukses


"Jadi Ronaldo yang Ganteng dan Bisa Main Bagus Itu Susah!"

Bola.com, Madrid - Fans Cristiano Ronaldo datang dari berbagai kalangan. Dari dunia hiburan dunia, nama Julio Iglesias jadi salah satu yang terang-terangan mengidolai superstar Real Madrid itu.

Tak butuh banyak alasan buat penyanyi dan pencipta lagu pemenang Grammy itu untuk menunjuk Ronaldo sebagai pemain favoritnya. "Mengapa saya suka Ronaldo? Alasannya sangat simpel. Tak mudah bagi seseorang bisa memiliki wajah tampan dan bisa bermain bagus," kata Iglesias seperti dikutip di Tiramillas, Minggu (27/9/2015). 

"Tidak mudah untuk memaksa diri Anda berlatih keras setiap saat, bisa mencetak gol-gol indah, dan sekaligus ada yang bilang kepada Anda: 'Hey, Anda juga ganteng'. Menurut saya, itu seperti karya Tuhan," imbuh ayah Enrique Iglesias itu.

Julio Iglesias memuji Cristiano Ronaldo. (EPA/Will Oliver)

Meski ternama di panggung hiburan, Iglesias senior sejatinya dekat dengan sepak bola. Bila tidak terjadi kecelakaan mobil di masa mudanya, bukan tak mungkin penyanyi yang kini berusia 72 tahun itu akan jadi pesepak bola, bukan selebritas panggung seperti sekarang.

Pasalnya, Iglesias pernah tercatat sebagai kiper di tim junior Real Madrid. Insiden kecelakaan itu menutup kariernya sebagai pesepak bola profesional. Tidak heran bila penyanyi kelahiran Madrid, Spanyol ini, antusias diajak ngobrol soal si kulit bundar.

Kendati menyebut Ronaldo sebagai pemain favoritnya, Iglesias tidak pelit memberi pujian pada pesepak bola lain. "Saya suka Messi, Neymar, mereka semua bagus. Mereka seperti memiliki keajaiban mencetak gol dengan cara luar biasa. Bila Anda mengajak saya bicara soal sepak bola, ya saya suka sepak bola. Saya suka Real Madrid," kata Iglesias.

Baca Juga :

Agen Cristiano Ronaldo, Agen Paling Berkuasa Ke-2 di Dunia

Mau Habiskan Waktu Seharian dengan Cristiano Ronaldo? Ini Caranya

Siapa yang Terbaik, Messi atau Ronaldo?

Video Populer

Foto Populer