Sukses


Gelandang Chelsea Kagumi Kecepatan FC Porto

Bola.com, Porto - Chelsea takluk 1-2 di kandang FC Porto, Estadio do Dragao, pada pertandingan kedua Grup G Liga Champions, Rabu (30/9/2015) dini hari WIB. Gelandang The Blues, Willian, memuji kecepatan para pemain FC Porto.

Usai sebelumnya ditahan imbang 2-2 oleh Newcastle United di ajang Premier League, Chelsea kembali memetik hasil buruk. The Blues takluk 1-2 di Estadio do Dragao kala menghadapi FC Porto.

Andre Andre membuka keunggulan FC Porto pada menit ke-39. Willian sempat menyamakannya di masa perpanjangan waktu babak pertama. Kemenangan FC Porto dipastikan melalui gol Maicon pada menit ke-52.

"FC Porto memiliki tim yang berkualitas dan para pemain yang sangat cepat di lini depan. Tapi, kami sudah mengetahui hal itu sebelumnya. Kami ingin menang di sini. Namun, kami justru mendapatkan hasil sebaliknya," ungkap Willian seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Kini, kami harus memikirkan pertandingan selanjutnya. Musim lalu, kami mengalami tahun yang indah. Akan tetapi tak demikian halnya dengan musim ini. Kami banyak mengalami kekalahan," gelandang berdarah Brasil itu menambahkan.

Statistik ESPN melansir bahwa Chelsea lebih banyak memiliki penguasaan bola dengan 60 persen. Namun, efektivitas serangan menjadi milik FC Porto. Mereka memiliki 22 percobaan tembakan ke arah gawang, berbanding 12 yang didapat Chelsea.

Hasil ini membuat Chelsea turun ke posisi ketiga klasemen sementara Grup G Liga Champions dengan raihan tiga poin. FC Porti berada di posisi kedua berbekal tabungan empat angka.

Sumber: Situs Resmi UEFA

Baca Juga:

Cekcok dengan Mourinho, Eva Caneiro Berhenti dari Chelsea

Mourinho Siap Boyong Semua Pemain Arsenal ke Chelsea

5 Pelajaran dari Laga Chelsea vs Arsenal

Video Populer

Foto Populer