Sukses


Dortmund dan Ajax Imbang, Napoli Sukses Petik Tiga Angka

Bola.com, Molde - Dua tim unggulan gagal meraih poin penuh saat menjalani laga kedua fase grup Liga Europa 2015-2016. Mereka adalah Borussia Dortmund dan Ajax Amsterdam.

Dortmund ditahan imbang 1-1 dari wakil Yunani Paok di Stadion Toumbas, Jumat (2/10/2015) dini hari WIB. Gol tuan rumah dicetak oleh Robert Mak (34') sementara gol balasan Die Borussen dicetak oleh Gonzalo Castro (72').

Hasil ini membuat Dortmund berada di puncak klasemen dengan poin empat sedangkan PAOK berada di posisi ketiga dengan raihan dua poin.

Beralih ke Norwegia tepatnya di Stadion Aker, Ajax Amsterdam gagal membawa pulang tiga angka setelah ditahan imbang 1-1 dari Molde. Sempat tertinggal lewat gol Eirik Hestad pada menit ke tujuh, Ajax membalas melalui kaki Viktor Fischer pada menit ke-18.

Hasil imbang ini membuat Ajax saat ini berada di posisi ketiga dengan dua poin, sedangkan Molde berada di pucuk dengan empat poin.

Berbeda dengan Ajax dan Dortmund yang gagal meraih poin penuh, Napoli justru sukses membungkam wakil Polandia, Legia Warsawa dengan skor akhir 2-0. Gol Napoli dicetak oleh Dries Mertens (53') dan Gonzalo Higuain (84').

Tambahan tiga angka ini membuat Napoli berada di peringkat pertama klasemen sementara Grup D dengan enam poin. Sedangkan Legia berada di posisi ketiga dengan koleksi poin nol.

Baca Juga:

Dortmund Susah Payah Tundukkan Krasnodar

Yacht Terbakar, Presiden Napoli Selamat dari Maut

Realisasikan Smart Soccer City, Padang Ingin Undang Ajax

Video Populer

Foto Populer