Sukses


Serangan Jantung Kembali Renggut Nyawa Pesepak Bola

Bola.com, Teheran - Berita duka kembali datang dari dunia sepak bola. Kapten tim nasional (timnas) Iran yang bermain untuk klub Persepolis, Hadi Norouzi meninggal karena mengalami serangan jantung pada Kamis (1/10/2015) waktu setempat.

Norouzi meninggal dalam keadaan tidur dalam usia 30 tahun, menurut laporan dari media lokal. Pemain yang berposisi sebagai striker itu mencetak 26 gol dari 150 penampilan di Liga Iran dalam kurun waktu tujuh tahun.

Dia juga sempat memperkuat Naft Tehran sebagai pemain pinjaman selama setahun pada November 2013. Kala itu dia bisa mencetak tiga gol dari 12 laga. Terakhir kali, Hadi bermain saat timnya takluk 1-2 dari Saipa dalam ajang Liga Iran.

Kabar ini tentu mengejutkan bagi pengamat dunia sepak bola Asia, tak ada yang menyangkan di usia semuda itu Hadi sudah mengembuskan napas terakhirnya. Federasi Sepak Bola Asia (AFC) pun sampai memberikan ucapan belasungkawa karena salah satu atlet terbaik dari wilayah Asia meninggalkan dunia.

"Konfederasi sepak bola Asia ingin berbelasungkawa terkait meninggalnya kapten Persepolis, Hadi Nouruzi yang meninggal di usia 30 tahun pada hari Kamis waktu setempat."

"Ucapan doa dari AFC, Federasi Sepak Bola Iran dan komunitas sepak bola Asia dipanjatkan kepada keluarga dan teman dari Norouzi," demikian pernyataan dari AFC.

Serangan jantung merupakan penyakit yang kerap menyerang pesepak bola. Pada 2003 mantan pemain timnas Kamerun dan Manchester City, Marc-Vivien Foe mengembuskan napas terakhir.

Ada juga Antonio Puerta yang memperkuat Sevilla dan meninggal dunia tahun 2007. Daftar kian panjang setelah Piermario Morosini ambruk di tengah lapangan lima tahun berselang.

Baca juga:

Eks Kapten Barcelona Ikutan “Gowes” Kumpulkan Dana untuk UNICEF

Mengejutkan, Pebalap F1 Satu Ini Baru Lulus Ujian SIM!

Luis Suarez Jadi Sopir Pribadi Lionel Messi

Video Populer

Foto Populer