Sukses


Quagliarella Masuk, Balotelli Dicoret dari Timnas Italia

Bola.com, Roma - Fabio Quagliarella dan Sebastian Giovinco mendapatkan kesempatan untuk membela timnas Italia. Sementara itu, Mario Balotelli yang sempat digosipkan kembali membela Gli Azzurri dicoret dari daftar pemain untuk Euro 2016.

Quagliarella memang sedang on fire bersama Torino. Mantan juru gedor Juventus itu mencetak empat gol dan tiga assist dari tujuh laga Serie A. Hasilnya, dia bisa menambah koleksi capsnya bersama timnas Italia yang sudah mencapai 25 penampilan.

Perlakuan yang sama juga didapatkan Sebastian Giovinco yang berkibar bersama klub MLS, Toronto. Sempat tampil di bawah performa kala berseragam Juventus, Semut Atom menggila di kompetisi tanah Paman Sam. Namun beda halnya dengan Balotelli, striker berusia 25 tahun itu digosipkan bakal kembali memperkuat negaranya. Namun dia hanya bisa menghela napas karena cedera menghajarnya di waktu yang tidak tepat.

Sementara itu, Domenico Berardi bisa saja dihadiahi caps pertamanya di level senior timnas Italia antai diturunkan pelatih Antonio Conte. Juara empat kali Piala Dunia itu akan menghadapi Azerbaijan di Baku pada 10 Oktober mendatang. Tiga hari setelahnya, Gianluigi Buffon cs. menjamu Norwegia di Roma. 

Berikut ini skuat Timnas Italia:

Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Daniele Padelli (Torino), Salvatore Sirigu (Paris Saint-Germain)

Bek: Davide Astori (Fiorentina), Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Matteo Darmian (Manchester United), Mattia De Sciglio (Milan), Alessandro Florenzi (Roma), Andrea Ranocchia (Inter), Davide Santon (Inter)

Gelandang: Andrea Bertolacci (Milan), Riccardo Montolivo (Milan), Marco Parolo (Lazio), Andrea Pirlo (New York City FC), Roberto Soriano (Sampdoria), Marco Verratti (Paris Saint-Germain)

Penyerang: Domenico Berardi (Sassuolo), Antonio Candreva (Lazio), Eder (Sampdoria), Stephan El Shaarawy (Monaco), Sebastian Giovinco (Toronto FC), Lorenzo Insigne (Napoli), Graziano Pelle (Southampton), Fabio Quagliarella (Torino), Simone Zaza (Juventus)

Sumber: Football Italia

Baca juga:

Tak Ada Nama Buffon di Ballon d'Or 2015, Maldini Heran

Buffon Kalem Meski Tak Masuk Nominasi Ballon d'Or 2015

Buruk di Serie A, Buffon: Juventus Wajib Bagus di Liga Champions

Video Populer

Foto Populer