Sukses


Mancini Tak Masalah Inter Ditahan Sampdoria

Bola.com, Genoa - Pelatih Internazionale, Roberto Mancini, mengaku puas meski timnya hanya bermain 1-1 dengan Sampdoria pada laga lanjutan Serie-A, di Luigi Ferraris, Minggu (4/10/2015). 

Sampdoria lebih dulu mencetak gol pada menit ke-51 lewat Luis Muriel. Namun, gol tuan rumah akhirnya mampu dibalas oleh ivan Perisic 14 menit jelang bubaran. 

"Kami melewatkan dua atau tiga kans emas lewat serangan balik pada babak pertama. Inter mendapatkan poin dari tim yang luar biasa dan hasil ini bisa diterima secara masuk akal," ujar Mancini. 

"Di babak pertama, Sampdoria sangat bertahan dan menutup ruang-ruang sehingga pemain kami tak bisa bergerak. Ivan Perisic memang kerap memberikan ancaman di sisi kanan dan seharusnya kami bisa memaksimalkan apa yang sudah dibuatnya. Di babak kedua saya memasukkan striker lain dan semuanya berjalan lebih baik," tambahnya. 

Pada laga ini Mauro Icardi dan kawan-kawan melepaskan delapan tembakan mengarah ke gawang. Jumlah ini merupakan jumlah tembakan terbanyak dalam satu laga yang dilakukan Inter. Meski menuai hasil imbang, Inter masih menguasai puncak klasemen sementara Serie A dengan 16 poin, sementara Sampdoria berada di peringkat delapan dengan 11 angka.

"Kami berkembang dalam hal membuat peluang dan itu adalah suatu hal yang positif. Jika kita berbicara soal membiarkan lawan membuat peluang, kebanyakan dari kebobolan yang diderita berasal dari terdistraksinya fokus kami," kata Mancini. 

Jelang konferensi pers pertandingan melawan Sampdoria, Mancini dikabarkan sempat geram kepada salah satu wartawan yang disebutnya tak mengerti perihal pengetahuan sepak bola. 

"Saya tidak bermaksud untuk menyinggung siapa-siapa. Satu-satunya orang yang tersinggung adalah orang yang merasa dia tak tahu apa-apa soal sepak bola. Seseorang bertanya kepada saya mengapa Inter mengubah gaya permainan, tetapi kami sudah bermain seperti itu sejak awal. Itu artinya si wartawan itu tak menonton pertandingan kami," ucap Mancini.

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca juga: 

Ivan Persic Hindarkan Inter Milan dari Kekalahan

Video Highlights Pertandingan Inter Milan Terbaru

Saksikan Sampdoria vs Inter Milan di Sini

 

 

Video Populer

Foto Populer