Sukses


Milan Kembali Kalah, Posisi Sinisa Mihajlovic Terancam?

Bola.com, Milan - AC Milan dipaksa menerima kekecewaan saat dikalahkan Napoli dengan skor 0-4, Senin (5/10/2015) dini hari WIB. Parahnya, kekalahan tersebut diraih di depan pendukung mereka di San Siro.

Kekalahan tersebut menjadi yang keempat dari tujuh laga yang sudah dimainkan musim ini. Hasil itu membuat posisi Milan tercecer ke urutan ke-11 klasemen sementara dengan raihan sembilan poin.

Gawang Milan tercatat sudah kebobolan sebanyak 13 gol. Raihan hasil minor ini disebut membuat posisi pelatih Sinisa Mihajlovic terancam.

Menurut laporan La Repubblica seperti dikutip Football Italia Senin (5/10/2015), Mihajlovic terancam dipecat jika tak mampu membenahi Milan ke arah yang lebih baik. Petinggi Milan diklaim sudah menyiapkan sosok pelatih anyar jika Mihajlovic dianggap tak mampu memberikan kemenangan.

Dua nama pelatih anyar sudah disiapkan untuk mengganti Mihajlovic. Mereka adalah mantan pelatih Parma yang sedang menganggur, Roberto Donadoni, dan mantan pelatih Zenit St Petersburg, Luciano Spalletti.

Jeda internasional adalah waktu yang tepat bagi Mihajlovic untuk memperbaiki penampilan timnya. Pada 18 Oktober Milan akan bertandang ke Stadio Olimpico, markas Torino untuk melakoni laga lanjutan Serie A giornata kedelapan.

Sumber: Football Italia

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Napoli Pesta Gol di Kandang Milan

Mihajlovic: Napoli Lebih Baik dari Milan

AC Milan Melempem Di Hadapan Napoli

 

Video Populer

Foto Populer