Sukses


Rekor Gol Dilewati, Pauleta Beri Tantangan Baru untuk Ibrahimovic

Bola.com, Paris - Mantan pemain tim nasional Portugal, Pedro Pauleta, memberikan tantangan kepada Zlatan Ibrahimovic untuk membawa Paris Saint-Germain (PSG) meraih trofi Liga Champions. Bagi Pauleta, PSG memiliki kans besar merebut trofi antarklub Eropa itu.

Dalam tiga tahun terakhir, PSG selalu kandas pada perempat final Liga Champions. Musim ini, PSG menambah kekuatan tim dengan mendatangkan beberapa pemain baru seperti Angel Di Maria, Kevin Trapp, dan Layvin Kurzawa.

Kedatangan beberapa muka baru membuat PSG dianggap sebagai salah satu kandidat meraih Liga Champions. Pauleta berharap, Ibrahimovic mampu memimpin rekan-rekannya untuk mewujudkan hal tersebut.

"Saya hanya memiliki sekali kesempatan bermain di Liga Champions bersama PSG. Jadi, saya harap Ibrahimovic bisa melakukan sesuatu yang hebat bersama PSG. Bagi PSG, memenangi Liga Champions sungguh luar biasa. Semoga harapan itu terwujud pada musim ini," kata Pauleta.

"Saya tidak memiliki banyak masukan untuk Ibrahimovic. Saya ingin dia bekerja dengan cara yang sama dan menikmati pertandingan. PSG memiliki kualitas untuk menjadi juara Liga Champions. Untuk itu, PSG butuh Ibrahimovic," lanjut Pauleta.

Pauleta juga mengomentari soal keberhasilan Ibrahimovic menjadi pencetak gol terbanyak PSG sepanjang masa dengan torehan 110 gol. Pauleta adalah pemilik rekor sebelumnya yang sukses mendulang 109 gol dalam 202 penampilan pada periode 2003-2008.

"Rekor gol saya di timnas Portugal telah dilewati Cristiano Ronaldo. Kini, giliran Ibrahimovic yang mematahkan rekor gol saya di PSG. Saya senang rekor itu dilampau oleh pemain berkualitas," ucap Pauleta.

"Ibrahimovic merupakan pemain spesial dan unik. Ketika mendengar tentang kepribadiannya, saya mengatakan terpenting bahwa Anda harus menghargai klub. Anda akan dihormati oleh rekan-rekan jika terus mencetak gol," tambah Pauleta.

Sumber: France Football

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Ibrahimovic Belum Puas Cetak Rekor bersama PSG

Rihanna Jadi Saksi Ibrahimovic Pecahkan Rekor Gol PSG

Ibrahimovic Cetak Sejarah di PSG, Laurent Blanc Tak Kaget

Video Highlights Pertandingan PSG Terbaru

Video Populer

Foto Populer